Tunjang Aktivitas, Angie Ayu Tidak Pernah Jauh dari Kamera

Jum'at, 17 Maret 2023 - 19:59 WIB
loading...
Tunjang Aktivitas, Angie Ayu Tidak Pernah Jauh dari Kamera
Bukan hanya untuk hobi, Angie Ayu Natasya juga membutuhkan kamera buat kebutuhan pekerjaannya sebagai influencer. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Selebgram Angie Ayu Natasya ternyata tidak bisa lepas dengan kamera. Bukan hanya untuk hobi, dia juga membutuhkan kamera buat kebutuhan pekerjaannya sebagai influencer .

Dia sangat membutuhkan kamera untuk menangkap momen terbaiknya sebelum dibagikan ke khalayak melalui akun media sosialnya.

Pada era digital sekarang ini, kecanggihan teknologi yang ada di dalam kamera begitu mempermudah siapapun yang memiliki hobi di bidang fotografi mengembangkan bakatnya.



Angie Ayu Natasya pun merasakan dampak kecanggihan teknologi berdasarkan kesukaan dalam bidang fotografi, dan dia lebih dipermudah dengan kecanggihan teknologi pada kamera.

"Aku hobi fotografi dan kebetulan aktivitas sebagai selebgram benar membutuhkan kamera, dan kini dengan kemajuan teknologi semakin memudahkan aku dengan beragam pilihan kamera," ungkapnya ketika dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai seseorang yang sering hangout dan traveling, Angie merasa sangat dipermudah dengan adanya kamera instan atau polaroid. Kamera legendaris Instax 12 mini menjadi kamera favoritnya.

"Menurut aku, ini memudahkan dengan fitur-fitur yang baru, terus juga punya sense of art sendiri dari warna yang colorfull, jadi kayak membebaskan kita untuk berkreasi dan mengekspresikan," tuturnya.



Ketika mengedit foto hasil jepretannya, Angie juga terbantu dengan aplikasi Instax Up. "Aplikasi ini benar-benar memudahkan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)