Jangan Takut Gelap, Nonton Light by Bedside di Vision+

Minggu, 19 Maret 2023 - 09:29 WIB
loading...
Jangan Takut Gelap, Nonton “Light by Bedside” di Vision+
Menjadi platform hiburan berkualitas, Viddsee menawarkan berbagai judul film pendek Asia dengan genre yang menarik untuk Anda nikmati bersama keluarga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi platform hiburan berkualitas, Viddsee menawarkan berbagai judul film pendek Asia dengan genre yang menarik untuk Anda nikmati bersama keluarga. Light by Bedside yang diperankan oleh Oon Shu An sebagai Sue, Nathaniel Ng sebagai anak laki-laki, dan beberapa pemeran lainnya ini menjadi salah satu rekomendasi yang bisa Anda pilih.

Light by Bedside mengangkat kisah tentang seorang anak laki-laki yang hanya hidup berdua dengan sang ibu bernama Sue. Meskipun usianya masih sangat muda, tetapi ia tumbuh menjadi seorang anak yang cukup dewasa dan mandiri.

Di saat Sue harus bekerja pada siang hari, anak tersebut melakukan seluruh pekerjaan rumah, seperti memasak, mengepel, mencuci baju, serta mengerjakan tugas sekolahnya. Semua hal itu dilakukannya sendiri tanpa diminta oleh sang ibu.

Namun, dibalik sikapnya yang cukup dewasa tersebut, ia memiliki ketakutan akan kegelapan. Sang ibu yang mengira anaknya sudah tidak takut pun mencoba untuk mengatakan padanya bahwa ia harus bisa mengatasi rasa takutnya tersebut.



“Dengar, mama tahu suatu hari anak mama akan mandiri. Kamu telah menghadapi ketakutanmu sendiri. Jangan takut gelap,” ujar sang ibu.

Disutradarai oleh J.D. Chua, Light by Bedside telah ditayangkan pertama kali pada tahun 2018 silam. Menariknya, film yang berdurasi sekitar 15 menit ini dikemas dengan alur sederhana namun penuh makna yang sangat menyentuh.

Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam Light by Bedside serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis hanya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4845 seconds (0.1#10.140)