Selena Gomez Miliki 400 Juta Followers di Instagram, Salip Kylie Jenner

Minggu, 19 Maret 2023 - 10:30 WIB
loading...
Selena Gomez Miliki 400 Juta Followers di Instagram, Salip Kylie Jenner
Penyanyi Selena Gomez memecahkan rekor sebagai wanita pertama yang memiliki pengikut Instagram terbanyak. Akun mantan kekasih Justin Bieber ini telah diikuti 400 juta followers. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Selena Gomez memecahkan rekor sebagai wanita pertama yang memiliki pengikut Instagram terbanyak. Akun mantan kekasih Justin Bieber ini telah diikuti 400 juta followers.

Hal ini menandakan pelantun ‘Back To You’ berhasil menyalip pebisnis sekaligus selebritis, Kylie Jenner yang sebelumnya menjadi wanita dengan followers di Instagram paling banyak.

Kylie diketahui memiliki 360 juta pengikut Instagram, yang membuat popularitasnya semakin bertambah. Sayangnya, posisi itu langsung digeser oleh penyanyi 31 tahun ini.

Pada Februari lalu, Gomez juga sempat menyalip Kylie Jenner dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 361 juta dan menjadi wanita dengan followers terbanyak di Instagram.



Namun hal itu tak berlangsung lama. Alih-alih bertambah, followers Kylie Jenner malah semakin berkurang hingga mencapai satu juta.

Hal itu terjadi usai Kylie Jenner diduga melakukan bullying dengan sahabatnya, Hailey Bieber pada Selena. Kejadian itu menggemparkan jagat maya dan membuat Jenner kehilangan banyak followersnya.

Sementara itu, ada tiga akun dengan followers terbaik di atas Selena Gomez. Yakni akun Instagram sendiri dengan 619 juta pengikut, Christiano Ronaldo dengan 562 juta pengikut dan Lionel Messi dengan 442 juta followers.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)