Tiga Pekan Absen, Selena Gomez Kembali Posting di Instagram

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 20:00 WIB
loading...
Tiga Pekan Absen, Selena Gomez  Kembali Posting di Instagram
Selena Gomez. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Setelah tiga pekan “puasa” dari dunia Instagram, Selena Gomez kembali lagi menjadi “Instagrammer”. Pada Kamis (22/10) lalu, dia muncul kembali dan menyapa 194 juta follower-nya untuk memberikan suara dalam pemilihan umum (pemilu) pada November mendatang.

“Saya baru saja selesai mengisi surat suara saya!”, tulisnya sambil berbagi foto dirinya menggunakan tank top hitam dengan tempelan stiker VOTE di bagian dada atas, dan legging hitam dengan sepatu kets putih.

Baca juga : Berbakat Jadi Produser, Selena Gomez Bakal Bintangi Film Horor

Dengan lipstik merah muda dan liner bersayap dari koleksi Rare-nya, wajah Gomez terlihat begitu cerah dan bersinar. Dia juga terlihat duduk di atas permadani bermotif bunga untuk mengisi surat suaranya.

Posting-an fotonya ini muncul sehari setelah Gomez dinobatkan sebagai salah satu artis terkemuka di dunia hiburan Latin Recording Academy’s 2020 Leading Ladies of Entertainment.

Baca juga : Selena Gomez Tak Siap Punya Kekasih Lagi

Penghargaan ini menghormati dan mengakui Gomez sebagai wanita profesional dan sadar sosial dalam bidang seni dan hiburan yang telah memberikan kontribusi signifikan, menginspirasi generasi pemimpin wanita berikutnya.

Selain Gomez, beberapa artis beramai-ramai menunjukkan dirinya telah ikut memilih di pemilu awal. Diantaranya Sarah Michelle Gellar, Alec Baldwin dan Viola Davis. Begitu juga aktris Blake Lively dan suaminya Ryan Reynolds juga ikut memberikan suara. Bahkan bagi Reynolds ini adalah pemungutan suara pertama kalinya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)