Usai Umumkan Anak Pertama, Cesen eks JKT48 Bagikan Foto Pernikahannya dengan Marshel Widianto

Minggu, 19 Maret 2023 - 11:16 WIB
loading...
Usai Umumkan Anak Pertama, Cesen eks JKT48 Bagikan Foto Pernikahannya dengan Marshel Widianto
Momen Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 menikah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 baru-baru ini ramai diperbincangkan karena secara mendadak mengumumkan kelahiran anak pertama.

Hal tersebut tentu saja, membuat heboh jagat maya karena keduanya tak pernah mempublikasikan tentang momen pernikahan. Namun tiba-tiba, Marshel membagikan foto-foto kelahiran anak pertama yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya. Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga,” tulis Marshel, dikutip Minggu (19/3/2023).

Bayi laki-laki itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Sayangnya, Marshel tak memberitahukan lebih detail mengenai kapan putranya itu dilahirkan.



“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu,” sambungnya.

Dalam unggahan itu pula, Marshel akhirnya mengunggah foto dirinya dan Cesen yang memakai busana pengantin dengan latar bertuliskan nama mereka.

Cesen begitu cantik dengan gaun putih dan seikat bunga yang digenggamnya sementara Marsel tampil nyentrik dengan jas pink yang begitu menyala. Diduga momen tersebut adalah momen pemberkatan pernikahan.

Tak hanya Marshel, Cesen juga mengunggah ulang beberapa foto momen pernikahannya dengan Marshel Widianto yang diunggah rekan-rekannya di Instagram storiesnya.



Menilik dari beberapa unggahan Cesen, sepertinya pernikahan itu sudah cukup lama terjadi. Beruntung, Cesen dan Marshel dikelilingi orang-orang yang cukup kooperatif untuk tak mengumbar momen di hari spesial mereka ke publik karena sepertinya mereka memilih untuk merahasiakannya dulu.

"Terima kasih sudah sabar untuk tidak memposting ini semua ya haha. Aku tau tangan kalian udah gatel sebenernya," tulis Cesen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)