Rela Dibungkus Kain Kafan saat Syuting Film Jin Qorin, Tyara Vanessa: Deg-degan Banget

Minggu, 19 Maret 2023 - 13:50 WIB
loading...
Rela Dibungkus Kain Kafan saat Syuting Film Jin Qorin, Tyara Vanessa: Deg-degan Banget
Film Jin Qorin menjadi suguhan terbaru bagi penikmat genre horor yang dibintangi Marthino Lio, Rama Michael hingga Tyara Vanessa. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Film Jin Qorin menjadi suguhan terbaru bagi penikmat genre horor yang dibintangi Marthino Lio, Rama Michael hingga Tyara Vanessa.

Kisah Film Jin Qorin akan bermula pada kehidupan rumah tangga Marthino Lio sebagai Seno dan Tyara Vanessa yang memerankan Alya. Meski cukup khawatir, Tyara Vanessa mencoba memberikan yang terbaik. Ia berharap, penonton juga bisa melihat usaha maksimal tersebut.

Alhasil, Tyara pun sering berdiskusi dengan sang sutradara, agar bisa memenuhi keinginan gambar. "Kalau main sama Marthino Lio agak insecure, karena dia sudah senior banget kan. Takut engga bisa ngimbangin aja," ucapnya.

"Cuma pas sudah ketemu, lancar aja sih semuanya. Bangun chemistrynya kami banyak ngobrol aja sama Marthino dan semua pemain," sambungnya.



Ketika bermain dalam film ini, Tyara menyebut banyak sekali tantangan hebat dalam menjalani adegan Alya. Salah satunya adalah dibungkus dengan kain kafan.

"Ada scene terakhir dibungkus sama kain kafan. Aduh itu aku deg-degan banget ngejalaninnya, serius nih dikafanin? Takutnya malah yang engga-engga, apalagi bener-bener ketutup kain kafan banget. Syutingnya agak lama dari malam sampai subuh," jelasnya.

Tak hanya itu, Tyara juga mengungkapkan kesulitan saat beradegan menjadi jin qorin. Ia mengaku harus berdiam saja tanpa dialog, sehingga hanya menggunakan ekspresi dan tatapan mata saja.

"Belum lagi ada gangguan mistis. Aku engga take, cuma ada di lokasi. Saat take pemain lain, aku pakai headphone sutradara. Wah itu ada suara-suara gimana gitu, ngeganggu banget. Cuma aku berusaha biasa aja," sambungnya.

Tyara Vanesha berharap film Jin Qorin yang akan tayang pada 23 Marer 2023 ini, bisa menghibur masyarakat Indonesia.
"Semoga pesan yang ada di film ini bisa diterima sama penonton dengan baik," ujar Tyara Vanesha.

Sebagai informasi, film kolaborasi MAXstream bersama White Collar Pictures dan Indonesia Digital Millenial yang digarap oleh sutradara Ubay Fox ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Maret 2023 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)