Instagram Alshad Ahmad Diserbu Netizen usai Muncul Rumor Hamili Mantan Pacar

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:48 WIB
loading...
Instagram Alshad Ahmad Diserbu Netizen usai Muncul Rumor Hamili Mantan Pacar
Alshad Ahmad tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, Youtuber yang juga kekasih Tiara Andini itu dikabarkan menghamili mantan pacarnya yang bernama Nissa Asyifa. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, Youtuber yang juga kekasih Tiara Andini itu dikabarkan menghamili mantan pacarnya yang bernama Nissa Asyifa.

Hal tersebut terungkap dari postingan Nissa di akun Instagramnya. Di sana ia mengunggah potret bayi yang baru saja lahir dan diduga Nissa adalah ibunya.



Sayang, Nissa saat ini mengunci akun Instagram pribadinya, @nissasyf. Namun, beberapa postingannya berhasil diabadikan oleh akun Twitter, @tanyarlfes.

“Alhamdulillah, a new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022,” tulis Nissa, dikutip Minggu (19/3/2023).

Nissa diduga telah hamil sejak Januari 2022. Tak sampai di situ, curhatan Nissa yang tertera pada highlight Instagramnya juga viral lantaran menceritakan seseorang yang tak bertanggung jawab.

“Selama ini diam, sabar, tapi kok malah keterlaluan ya. Manusia ada batas sabarnya. Masih berharap kesadaran dan kebaikannya, masih kasih kesempatan sampai waktu yang ditentukan,” tulis Nissa.

Nissa juga seolah meminta warganet untuk lebih bijak jika mengagumi seseorang. Menurutnya, ada selebritas yang hanya berakting dan berpura-pura. Hal itu makin memperkuat curhatan Nissa ditujukan untuk Alshad Ahmad yang merupakan seorang public figure.

“Hati-hati yah kalau nge-fans atau suka sama seseorang yang kita lihat hanya dari dunia maya. Biarkan dia acting dengan skanarionya,” tambah Nissa.



Gara-gara unggahan ini, akun Instagram Alshad Ahmad jadi diserang warganet. Mereka mempertanyakan hingga meminta sepupu Raffi Ahmad tersebut untuk memberikan klarifikasi.

“Beneran gak sih kabarnya? Klarifikasi dong,” kata akun @muf*******.

“Kalau emang benar, klarifikasi lah,” ujar @unu*******.

“Dimohon untuk klarifikasi ya Shad,” cecar akun @oo******.

Untuk diketahui, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sempat berpacaran pada 2018. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan Alshad kini menjalin tali asmara dengan penyanyi Tiara Andini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)