Lee Je Hoon Ngaku Tergila-gila Makanan Indonesia, Terutama Mi Goreng

Minggu, 19 Maret 2023 - 21:41 WIB
loading...
Lee Je Hoon Ngaku Tergila-gila Makanan Indonesia, Terutama Mi Goreng
Lee Je Hoon menyapa para penggemarnya dalam acara bertajuk Vacation Lee Je Hoon Fan Meeting in Jakarta pada Minggu (19/3/2023) malam. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Lee Je Hoon menyapa para penggemarnya dalam acara bertajuk Vacation Lee Je Hoon Fan Meeting in Jakarta pada Minggu (19/3/2023) malam. Acara yang dipandu Indra Herlambang ini dipenuhi teriakan fans yang terpukau melihat bintang drama Korea Taxi Driver tersebut.

Pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta, Lee Je Hoon mengaku sangat senang. "Halo semua. Ini pertama kali sebenarnya saya ke Jakarta Indonesia. Saya sudah cukup lama ingin bertemu kalian semua," kata Lee Je Hoon dalam fan meeting yang digelar di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.



Aktor 38 tahun ini juga mengaku tergila-gila dengan makanan khas Indonesia. Salah satunya mi goreng instan. Bahkan seusai acara fan meeting, Je Hoon berniat memesan beberapa makanan khas Nusantara.

"Karena waktunya terbatas, selesai acara ini aku akan pesan nasi goreng, mi goreng, rendang juga," ungkap Lee Je Hoon.

Saking tergila-gila dengan mi goreng, Lee Je Hoon sempat dikirimi satu kardus mi oleh perusahaan mi instan yang ada di Indonesia.

"Jadi saya pernah ngomong di salah satu acara kalau saya suka mi goreng dan saya dikirim satu kardus oleh perusahaan itu," kenang Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon adalah aktor asal Korea Selatan yang telah membintangi beberapa drama dan film ternama seperti Taxi Driver, Taxi Driver season 2, Tomorrow With You, dan Signal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)