Kenakan Batik hingga Jersey Timnas Indonesia, Trivium Hentak Panggung Hammersonic Festival 2023

Minggu, 19 Maret 2023 - 22:14 WIB
loading...
Kenakan Batik hingga Jersey Timnas Indonesia, Trivium Hentak Panggung Hammersonic Festival 2023
Gelaran musik Hammersonic Festival 2023 hari Kedua yang dihelat di Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (19/3/2023), menampilkan sejumlah headliner luar biasa. Salah satu yang paling ditunggu yakni Trivium. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Gelaran musik Hammersonic Festival 2023 hari Kedua yang dihelat di Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (19/3/2023), menampilkan sejumlah headliner luar biasa.

Salah satu yang paling ditunggu yakni Trivium. Band heavy metal asal Amerika Serikat itu tampil menghentak panggung utama pada pukul 20.30 WIB. Trivium membuka penampilan mereka lewat lagu Rain.

Dalam kesempatan ini, kostum sang vokalis terlihat begitu mencolok mengenakan batik. Hal itu seakan menandakan bahwa Trivium sangat cinta Indonesia karena memakai salah satu pakaian tradisional khas Tanah Air.



Setelah membawakan lagu pertama, Trivium tak lupa menyapa ribuan penonton yang sudah memadati panggung utama, Empire Stage. Yang menarik, sang vokalis Matt Heafy menyapa penonton menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat malam, kami Trivium. Apa kabarmu? Indonesia negara yang luar biasa. Teriakanlah apa yang mau kamu teriakan," seru Matt dari atas panggung Hammersonic Festival 2023, Minggu (19/3/2023).

Kemudian, Trivium melanjutkan penampilan mereka lewat lagu Strife. Saat membawakan lagi tersebut, para personel tampak begitu energik hingga menularkan semangat kepada para penonton yang hadir untuk moshing dengan lepas.

Sebelum lagu ketiga dimainkan, Matt Heafy sempat mengganti baju batiknya dengan jersey timnas Indonesia. Hal itu pun sontak menuai keriuhan penonton yang takjub karena Matt dengan bangga memakai kostum sepakbola tim Indonesia.

Adapun lagu ketiga yang dibawakan oleh Trivium adalah The Sin and the Sentence. Lagu tersebut dibawakan dengan sangat baik di atas panggung nan megah dengan tata lampu yang spektakuler.

Di pengujung lagu, Matt Heafy kembali mengucap terima kasih dalam bahasa Indonesia dan meminta penonton meneriakkan Trivium.

"Terima kasih, apa kabarmu? Lagu berikutnya, tapi sebelum membawakannya, saya minta kalian teriakan Trivium, Trivium," pinta Matt.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)