Saint Loco Sukses Panaskan Hari Pertama Hammersonic Festival 2023

Minggu, 19 Maret 2023 - 00:17 WIB
loading...
Saint Loco Sukses Panaskan Hari Pertama Hammersonic Festival 2023
Saint Loco menjadi salah satu pengisi Hammersonic Festival 2023 hari pertama yang berlangsung di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2023). / Foto:
A A A
JAKARTA - Band nu metal, Saint Loco menjadi salah satu pengisi Hammersonic Festival 2023 hari pertama yang berlangsung di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2023).

Beraksi di Hammer Stage, Berry Manoch dkk membuka penampilannya dengan lagu milik GIGI berjudul Nakal. Lagu ini pun diaransemen sesuai dengan karakter khas Saint Loco.

Pada lagu berikutnya, Saint Loco menyanyikan lagu hits mereka yang berjudul mirip dengan lagu GIGI, yakni NAKL.



Para penggemar musik cadas alias metalhead seakan melepas rasa rindunya pada ajang musik metal, setelah Hammersonic sempat tertunda beberapa tahun akibat pandemi Covid-19.

"Ini adalah lagu terbaru dari album terbaru kami, check this out, Nirmala!" ujar vokalis Saint Loco, Anindya Pramadhyana dari atas panggung, Sabtu (18/3/2023).

Saint Loco semakin meningkatkan adrenalin para penonton dengan hitsnya berjudul Terapi Energi. Seluruh penonton diberi kesempatan untuk bernyanyi bersama di lagu ini.

Saint Loco Sukses Panaskan Hari Pertama Hammersonic Festival 2023
(Foto: Ravie Wardani)

"Selamat malam Hammersonic, kita Saint Loco, terima kasih banyak buat elo yang ada di sini. Tepuk tangan buat kalian semua!" ujar sang rapper, Berry Manoch.

"Oke lets go, this is Terapi Energi," sambungnya.

Saint Loco pun mengakhiri aksinya di atas panggung dengan membawakan lagu legendaris milik Iwan Fals, Bento.



"Ini adalah lagu terakhir kami, gue berharap elo semua tahu, nyanyi bareng, moshing dan terserah lah, Bento!" pekik Berry.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)