Prilly Latuconsina Masih Tetap Jomblo di Ramadan Kali Ini, Berharap Ketemu Jodoh Tahun Depan

Senin, 20 Maret 2023 - 04:04 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Masih Tetap Jomblo di Ramadan Kali Ini, Berharap Ketemu Jodoh Tahun Depan
Prilly Latuconsina agaknya akan kembali menjalani Ramadan tahun ini seorang diri alias tanpa pasangan. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina agaknya akan kembali menjalani Ramadan tahun ini seorang diri alias tanpa pasangan. Meski demikian, aktris kelahiran 1996 itu memiliki harapan agar bisa segera bertemu jodoh sehingga pada Ramadan tahun depan ia sudah tak jomblo lagi.

"Belum ada (pasangan). Doain aja, semoga tahun depan ada," ujar Prilly saat ditemui di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Prilly bahkan mengaku, selalu menyelipkan doa agar dipertemukan dengan jodoh setiap kali menyampaikan harapannya di tahun yang baru. Selain tentu saja ia berharap selalu dilancarkan segala urusan dan diberi kesehatan oleh Yang Kuasa.



"Dilancarkan semua bisnis, dikasih kesehatan. Karena pas 2022, sebulan aku ada lima kali masuk UGD gara-gara gerd dan infeksi usus. Jadi semoga di tahun ini nggak kembali ke rumah sakit, lancar semua bisnis. Ya siapa tahu ketemu orang yang cocok," paparnya.

Sempat ditanyai oleh kedua orang tua, Prilly mengaku bahwa saat ini ayah dan ibundanya sudah mulai lelah menanyakan perihal jodoh sehingga memilih untuk mendoakan putri mereka dan berhenti bertanya soal itu.

"Orang tua kayaknya udah capek nanyainnya. Udah nggak ditanyain sekarang," ujarnya.

Prilly lantas mengungkapkan kriteria jodoh yang menjadi harapannya. Bintang film Danur ini mendambakan sosok yang serupa dengannya. Yaitu pria yang enak diajak berdiskusi, selalu bekerja keras, serta yang paling utama menganut keyakinan yang sama, yakni Islam.

"Dia harus anak rumahan, jangan sering main. Karena saya nggak suka main. Pinter, bisa diajak diskusi apa pun, bekerja keras, seiman. Udah itu aja," tandas Prilly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)