Alasan Fuji Larang Orang Lain Foto Rumahnya: Aku Ngerasa Keganggu

Senin, 20 Maret 2023 - 07:30 WIB
loading...
Alasan Fuji Larang Orang Lain Foto Rumahnya: Aku Ngerasa Keganggu
Fuji mengungkap alasannya melarang orang lain mengambil foto rumah barunya. Mantan pacar Thariq Halilintar ini merasa terganggu banyak orang yang merekam rumah. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji mengungkap alasannya melarang orang lain mengambil foto rumah barunya. Mantan pacar Thariq Halilintar ini mengaku merasa terganggu lantaran ada banyak orang yang mencoba merekam rumah mewahnya.

Diakui Fuji , perekaman tersebut dilakukan tanpa seizinnya dan mengunggahnya di media sosial. Hal ini membuat adik mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu merasa tidak memiliki privasi.

"Itu tuh babysitter tetangga gitu loh, terus aku hubungi satpam dan babysitter itu udah nggak kerja di rumah itu lagi sekitar tiga bulanan," kata Fuji di kawasan Tangerang Selatan pada Minggu, 19 Maret 2023.

"Jadi aku ngerasa keganggu dong. Apalagi sampai posting-posting soal rumah aku," sambungnya.





Bagi Fuji, rumah merupakan salah satu kehidupan pribadinya yang tidak seharusnya semua orang tahu. Karena itu, dia merasa terganggu saat orang lain mengambil foto rumahnya yang terletak di Jakarta Selatan itu, terlebih hingga masuk ke dalam.

"Itu privasi aja sih. Itu kan rumah aku, jadi kalau di foto-foto dari pagi, siang, malem, rekam tanpa izin," jelas Fuji.

"Sampai masuk rumah itu udah kelewat batas deh. Jadi ganggu dong," tambahnya.

Meski demikian, rumah mewah bergaya Eropa itu disebutkan Fuji sampai saat ini belum dia huni.



"Belum diisi rumahnya, aku aja belum pindah ke rumah itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)