Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar Meninggal Dunia

Senin, 20 Maret 2023 - 07:53 WIB
loading...
Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar Meninggal Dunia
Memo Sanjaya, mantan suami Anisa Bahar meninggal dunia pada Sabtu, 18 Maret 2023. Kabar duka ini dibagikan oleh Annisa melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Anisa Bahar
A A A
JAKARTA - Memo Sanjaya, mantan suami Anisa Bahar meninggal dunia pada Sabtu, 18 Maret 2023. Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Annisa melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Anisa mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Memo. Mewakili keluarga, pedangdut itu juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat oleh sang mantan suami semasa hidupnya.

"Turut berduka cita atas meninggalnya bpk Memo sanjaya," tulis Anisa dikutip pada Senin (20/3/2023).

"Mohon dimaafkan apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yg disengaja atau tidak sengaja semoga almarhum husnul khotimah mohon doanya ya teman2 semua," tambahnya.



Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar Meninggal Dunia

Foto/Instagram Anisa Bahar

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk artis Tanah Air yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Memo Sanjaya.

"iinalilahi wainailahh rjun alfateah smg mndpt rahmat Alloh swt aminnn sabar say @anisa_bahar_new @juwitabaharsanjaya11," tulis Angeng Kiwi.

"Innalillahi Wa innalillahi rojiun turut berduka cita Ayank," komentar Ratu Meta.

Sementara itu, diketahui bahwa Memo Sanjaya meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Jenazah ayah Juwita itu disemayamkan di kawasan Buaran Indah, Tangerang, Banten.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)