Jelita Bersikap Tak Wajar, Anisa Bahar Sempat Mengira Terkena Kiriman Mistis

Rabu, 17 Agustus 2022 - 19:52 WIB
loading...
Jelita Bersikap Tak Wajar, Anisa Bahar Sempat Mengira Terkena Kiriman Mistis
Jelita Bahar, anak Anisa Bahar sempat menunjukkan sikap tak wajar. Ini membuat Anisa mengira putri sulungnya terkena kiriman mistis yang membuatnya khawatir. Foto/Instagram Anisa Bahar
A A A
JAKARTA - Jelita Bahar, anak Anisa Bahar sempat menunjukkan sikap tak wajar. Hal ini membuat Anisa mengira putri sulungnya itu terkena kiriman mistis yang membuatnya merasa khawatir.

Anisa mengatakan, Jelita sering panik dan berteriak jika berada di tempat ramai. Sebagai ibu, Anisa mencoba membawa anaknya melakuan berbagai pengobatan, baik medis dan alternatif.

"Kalau alternatif gitu kan, bilangnya 'bikinan' orang atau segala macam," kata Anisa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun, kakak Juwita Bahar itu baru saja mencari tahu sendiri tentang kondisi yang diidapnya. Seiring berjalannya waktu, dia akhirnya menyadari dirinya terkena gangguan kecemasan.




"Kata dia 'aku bukan bikinan orang mama, aku tuh sakit'," jelas Anisa.

Menurut Jelita, gangguan kecemasan yang dirasakan ini muncul sejak terkena penyakit asam lambung. Anisa pun berusaha memahami apa yang dialami sang anak.

Sang pedangdut berniat membawanya konsultasi kepada psikolog atau psikiater. Hal ini akan dia lakukan untuk bisa memberikan ketenangan pada Jelita.

"Nanti aku pengin bawa (ke psikiater) aku pengin tahu," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)