Menu Sahur Andalan Ayu Ting Ting, Mi Instan dan Telor Dadar

Senin, 20 Maret 2023 - 09:15 WIB
loading...
Menu Sahur Andalan Ayu Ting Ting, Mi Instan dan Telor Dadar
Ayu Ting Ting memiliki menu andalan yang selalu dikonsumsi saat sahur Ramadhan. Menu tersebut adalah mi instan dan telor dadar buatan sang ayah, Abdul Rozak. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memiliki menu andalan yang selalu dikonsumsi saat sahur di bulan Ramadhan. Menu tersebut adalah mi instan dan telor dadar buatan sang ayah, Abdul Rozak .

Abdul Rozak alias Ayah Rozak mengatakan bahwa pelantun Alamat Palsu itu mengonsumsi makanan sederhana saat puasa. Baik sahur atau berbuka.

Ayu, dikatakan Ayah Rozak selalu memintanya untuk dimasakkan makanan favorit selama bulan Ramadhan. Mulai dari kolak, lontong hingga bakwan goreng.

"Dia (Ayu Ting-Ting) mah kolak, ayah jadi senggang masaknya. Anak-anak kan maunya minta dimasakin ayah. Menunya lontong, bakwan satu juga kenyang," kata Ayah Rozak di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.





"Kalau sahur mi instan sama telor dadar, itu nggak ada bosannya," sambungnya.

Sementara itu, untuk menyambut puasa selama satu bulan penuh, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Boy William itu mengaku sudah menyiapkan berbagai hal. Salah satunya dengan menjaga kesehatan dan fisik.

Dengan demikian, janda satu anak tersebut berharap puasanya bisa berjalan lancar dan tetap sehat. Terlebih, jadwal pekerjaan Ayu selama bulan Ramadhan terbilang padat.

"Ya pastinya fisik yang disiapin, karena kan saya Alhamdulillah acara lumayan padat tuh jadi makannya harus diperhatiin, vitaminnya juga dijaga," ujar Ayu.



"Saya non stop kalau puasa, acara buka puasa tuh setiap hari dari Senin sampai Jumat," tutup Ayu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)