Galian Singset, Jamu Pelangsing yang Sudah Eksis Sejak Zaman Keraton

Senin, 20 Maret 2023 - 09:58 WIB
loading...
A A A
Sebelum mengonsumsi obat pelangsing, ada baiknya bila Anda membicarakannya terlebih dahulu dengan dokter. Dokter dapat mempertimbangkan apakah Anda memang membutuhkan obat pelangsing atau memberi resep obat diet yang sesuai untuk kondisi Anda.

Alih-alih mengandalkan obat pelangsing, Anda bisa menurunkan berat badan dengan cara yang lebih sehat dan alami, yaitu dengan berolahraga dengan rutin dan menerapkan pola makan sehat.

Pemakaian obat pelangsing biasanya baru disarankan oleh dokter apabila berbagai cara yang telah ditempuh tidak berhasil membantu Anda untuk mencapai berat badan ideal. Dokter juga dapat menyarankan konsumsi obat pelangsing untuk membantu menurunkan berat badan pada penderita kondisi medis khusus.

Apa pun jenisnya, Anda disarankan untuk tidak mengonsumsi obat pelangsing tanpa pengawasan dokter karena bisa membahayakan kesehatan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan memakai obat pelangsing, sebaiknya konsultasikan ke dokter terlebih dahulu agar dokter dapat menentukan jenis obat pelangsing yang aman untuk Anda konsumsi.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)