Alasan Lee Je Hoon Terbebani untuk Kembali Bintangi Drama Korea Taxi Driver 2

Senin, 20 Maret 2023 - 13:45 WIB
loading...
Alasan Lee Je Hoon Terbebani untuk Kembali Bintangi Drama Korea Taxi Driver 2
Aktor asal Korea Selatan Lee Je Hoon mengaku merasa terbebani dengan kembali memerankan karakter Kim Do Gi di drama Taxi Driver 2. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan Lee Je Hoon mengaku merasa terbebani dengan kembali memerankan karakter Kim Do Gi di drama Taxi Driver 2.

Hal itu disampaikan Lee Je Hoon saat menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara fan meeting bertajuk 'VACATION'Lee Je Hoon Fan Meeting in Jakarta, pada Minggu (19/3/2023).

"Season 1 hasilnya sangat bagus, saya senang mendapatkan kesempatan di season 2," ujar Lee Je Hoon di Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023).

Alasan Lee Je Hoon terbebani dikarenakan Taxi Driver season 1 sangat sukses, sehingga dirinya merasa harus tampil lebih bagus lagi.



"Tapi di satu sisi saya terbebani, karena season 1 sangat sukses jadi gimana saya bisa tampil lebih bagus lagi, supaya bisa lebih memuaskan di season kedua. Sekarang mulai tayang dan feedbacknya sangat bagus," ungkap Lee Je Hoon.

Lebih lanjut pria kelahiran 1984 ini mengungkapkan perbedaan karakter di season 2 ini lebih menarik karena Kim Do Gi sudah lebih ceria ketimbang di season 1.

"Perbedaan season 1 kita lihat Kim Dong Gi perannya pendiam gelap karena punya trauma kehilangan ibunya karena pembunuh ibunya. Sesson 2 sudah seperti keluarga dengan timnya jadi bisa lebih banyak ketawa ceria daripada season sebelumnya," terang Lee Je Hoon.

Sementara itu terkait fan meeting, Lee Je Hoon sukses membuat baper Hoonist sapaan para penggemarnya histeris sejak awal kemunculannya di atas panggung.

Fan meeting yang digelar pukul 19.00 hingga 21.00 WIB itu ditutup dengan Hai Bye dari Lee Jee Hoon untuk para fans. Alhasil Lee Je Hoon harus bersalaman dengan 1.800 penggemar yang hadir dalam ruangan tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)