Globalkustik Kembali Meriahkan Anjungan Sarinah

Senin, 20 Maret 2023 - 13:48 WIB
loading...
Globalkustik Kembali Meriahkan Anjungan Sarinah
Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali lagi di Anjungan Sarinah. Acara yang dibawakan Shandy Luo kembali hadirkan musisi keren yaitu, Anastasia Ria dan Keljo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali lagi di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (17/03). Acara yang dibawakan Shandy Luo kembali hadirkan musisi keren yaitu, Anastasia Ria dan Keljo.

Globalkustik kali ini dibuka oleh penampilan dari Anastasia Ria. Dia Membawakan 3 lagu andalannya. Bernadya baru saja merilis EP. SIKLUS Kata 'siklus' di sini menyiratkan hati aku yang pernah bersemi, bagaikan kepompong yang kemudian melalui perjalanan metamorfosis untuk menjadi kupu-kupu," terang Anastasia Ria.

"Keenam lagu yang menyusun mini album ini pun seolah-olah mengilustrasikan siklus yang sempat aku lalui ketika menapaki jalinan romansa dengan seseorang. Aku belajar bahwa cinta dan romansa juga bisa dipandang sebagai sebuah proses metamorfosis, yang kerap kali menciptakan perubahan sekaligus pendewasaan."



Dan selanjutnya, sebagai penutup dari Globalkustik kali ini ada Keljo. Solois ini membawakan 3 Lagu yaitu Jangan Katakan, Putri Iklan, dan single terbaru dia Tak Sanggup Lagi. Single Tak Sanggup Lagi berkisah tentang sebuah bentuk ketidak sanggupan untuk melanjutkan suatu hubungan dalam percintaan.

Perubahan-perubahan yang dialami oleh satu sama lain dalam suatu hubungan memunculkan rasa yang berbeda dari dalam diri. Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id.

Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (24/03).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)