Salut dengan Jawaban Agnez Mo soal Sepi Job, Melaney Ricardo: Berkelas Ketimbang Marah-marah

Senin, 20 Maret 2023 - 14:53 WIB
loading...
Salut dengan Jawaban Agnez Mo soal Sepi Job, Melaney Ricardo: Berkelas Ketimbang Marah-marah
Melaney Ricardo mengaku salut dengan cara Agnez Mo menjawab cibiran dari netizen terkait sepi job. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini ramai diperbincangkan karen menjawab tudingan sepi job dengan pernyataan yang menohok hinggaviral di sosial media.

Jawaban tersebut dianggap cukup cerdas dan menginspirasi. Salah satunya yang ikut kagum ialah presenter, Melaney Ricardo.

“Masa Agnez Mo dibilang sepi job. Kalau Agnez Mo sepi job, gue apa?,” kata Melaney di akun TikTok pribadinya, @melaney_ricardo, Senin (20/3/23).

Melaney mengaku begitu salut dengan cara Agnez menjawab cibiran dari netizen itu. Menurutnya, cara penyanyi 35 tahun itu menjawab omongan netizen sangat berkelas.



Istri Tyson Lynch ini tak menyangka Agnez tak menjawab cibiran warganet dengan emosi, melainkan dengan jawaban yang sederhana namun cukup menohok.

“Cara menjawab seorang artis ini menunjukkan kelas daripada artis itu sendiri. Cara Agnez Mo menjawab nyinyiran orang yang bilang dia sepi job ini menurut gue keren banget. Ketimbang marah-marah, Agnez Mo ini menunjukkan kelasnya,” tambah Melaney.

Lebih lanjut, Melaney juga sangat setuju dengan jawab Agnez yang mana lebih memilih mendaoat satu pekerjaan namun penghasilan tinggi ketimbang menerima banyak pekerjaan.

“Gue atau kita nih mendapat satu iklan aja dengan harga yang fantastis, ngapain kita kerja setengah mati kayak kuda,” ungkap Melaney.

Sebelumnya, Agnez Mo menjawab nyinyiran netizen yang menyebut dirinya sepi tawaran pekerjaan. Alih-alih marah, Agnez hanya tertawa dan menjawab satu pekerjaannya sudah bisa memenuhi kebutuhan hidupnya selama bertahun-tahun.

“Orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat bertahun-tahun,” jawabnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)