Alessia Cestaro Sempat Kecewa Dapat Peran Antagonis dalam Ratu di Hatiku: Karakternya Sangat Aku Benci

Senin, 20 Maret 2023 - 19:59 WIB
loading...
Alessia Cestaro Sempat Kecewa Dapat Peran Antagonis dalam Ratu di Hatiku: Karakternya Sangat Aku Benci
Alessia Cestaro berperan sebagai Miska dalam sinetron terbaru produksi MNC Pictures berjudul Ratu di Hatiku. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Alessia Cestaro berperan sebagai Miska dalam sinetron terbaru produksi MNC Pictures berjudul Ratu di Hatiku. Miska merupakan tokoh antagonis, yang menurut Alessia cukup sulit dimainkan.

Ditemui dalam acara syukuran sinetron Ratu di Hatiku di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Senin (20/3/2023), Alessia Cestaro mengaku, awalnya terkejut melihat naskah dan peran yang harus dimainkannya. Namun demikian, ia tetap berusaha profesional untuk bisa beradu akting dengan pemain-pemain lain.

"Peran Miska sedikit agak sulit ya. Ceritanya dia dalam kondisi diselingkuhi, suaminya tidak bekerja, mabuk, penjudi, dan dia benar-benar tulang punggung untuk anak dari hasil selingkuhan," papar Alessia Cestaro.

"Awalnya berat banget. Mungkin kisah ini ada juga yang merasakannya. Tapi belum tahu ke depannya seperti apa. Penonton sudah bisa ambil hikmah dari cerita ini," tambahnya.



Menurut Alessia, saat tahu karakter Miska adalah ibu tiri Ratu (diperankan oleh Shafira K. Doyle) yang jahat, dirinya sempat merasa kecewa. Sebab, dia diharuskan melakukan adegan penyiksaan terhadap Ratu.

"Sebenarnya karakter ini sangat aku benci. Kenapa ada penyiksaan terhadap anak-anak. Apalagi aku punya anak tiga, dikasih peran begitu," beber Alessia.

Kendati demikian, istri Ahmad Affandy ini akhirnya sedikit bisa bernapas lega. Sebab, pemeran-pemeran cilik seperti Makayla Rose dan Shafira K. Doyle, cukup akrab dengannya sehingga ia merasa tak terbebani saat harus "menyiksa" mereka. Namun, wanita 33 tahun itu akan langsung meminta maaf kepada dua bocah tersebut usai adegan dihentikan.

"Kadang habis akting aku minta maaf sama anak-anak. Mereka bilang 'nggak apa-apa kok Bu'. Jadi mereka kayak mengerti. Meski baru kenal, kami sudah bisa akrab. Kadang mereka bilang 'ibu jahat', terus saya bilang, 'jahat siapa ayo, tuh ayah jahat'. Jadi lucu gitu," tuturnya.

Selain Alessia Cestaro, sinetron Ratu di Hatiku juga diperankan oleh Makayla Rose, Shafira K. Doyle, Metta Permadi, Teuku Mirza, dan Teuku Tezi. Sinetron bergenre drama keluarga ini disutradarai Erlanda Gunawan dan skenarionya ditulis oleh Aviv Elham.

Ceritanya berfokus pada Ratu (Shafira K. Doyle) dan Dewi (Makayla Rose) yang lahir dari ibu berbeda namun bapak yang sama. Ratu di Hatiku tayang di RCTI setiap hari pukul 15.30 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)