Cerita Shafira K. Doyle dan Makayla Rose saat Harus Akting Nangis di Sinetron Ratu di Hatiku

Senin, 20 Maret 2023 - 21:21 WIB
loading...
Cerita Shafira K. Doyle dan Makayla Rose saat Harus Akting Nangis di Sinetron Ratu di Hatiku
Shafira K. Doyle dan Makayla Rose didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI, Ratu di Hatiku, produksi MNC Pictures. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
DEPOK - Artis cilik Shafira K. Doyle dan Makayla Rose didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI, Ratu di Hatiku, produksi MNC Pictures. Di sinetron ini, keduanya dituntut untuk bisa akting menangis dengan baik.

Shafira yang berperan sebagai Ratu mengakui, akting menangis sangatlah sulit. Hal itu ia rasakan sendiri di awal proses syuting. Namun, setelah beberapa lama menjalani peran tersebut, Shafira mengaku jadi semakin terbiasa melakukan aksi yang menguras air mata itu.



"Awalnya agak susah buat dapetin (rasa sedihnya), tapi sekarang udah biasa, jadi kayak gampang. Kalau udah biasa, (adegan) nangis gitu jadinya lancar aja," kata Shafira saat ditemui di acara syukuran sinetron Ratu di Hatiku, Senin (20/3/2023).

Sementara itu, Makayla Rose di sinetron ini berperan sebagai Dewi, kakak kandung Ratu. Berbeda dengan Shafira, Makayla justru mengaku tak kesulitan berakting menangis karena sudah terbiasa melakukannya.

"Kalau aku sih lumayan dapat, scene-nya mudah. Karena aku bisa tiba-tiba nangis aja. Tapi, pertama kali memang agak susah, karena karakter ini baru, jadi agak susah juga," jelas Makayla.

Di lokasi syuting, Shafira dan Makayla sering berdiskusi dengan pemain-pemain senior. Tujuannya agar kendala-kendala selama proses syuting bisa teratasi.

"Seru, dari kemarin kayak sama ayah (sebutan untuk Teuku Mirza berperan sebagai Tirta) dan ibu (sebutan untuk Alessia Cestaro berperan sebagai Miska) juga seru. Kami suka bercanda dan sering ngobrol," imbuh Shafira.



"Aku kayak suka banget. Sering bantuin, kayaknya deket banget, bisa melakukan semuanya," timpal Makayla.

Sinetron Ratu di Hatiku tayang perdana pada hari ini, Senin (20/3/2023). Selain diperankan Makayla serta Shafira, sinetron ini juga dimainkan oleh pemeran lain seperti Alessia Cestaro, Metta Permadi, Teuku Mirza, dan Teuku Tezi.

Sinetron bergenre drama keluarga ini disutradarai Erlanda Gunawan dan skenarionya ditulis oleh Aviv Elham. Ceritanya berfokus pada Ratu (Shafira K. Doyle) dan Dewi (Makayla Rose) yang lahir dari ibu berbeda namun bapak yang sama.

Ratu di Hatiku tayang di RCTI setiap hari pukul 15.30 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)