Penampilan Manis Syarla dan Anggis di Top 8 Indonesian Idol 2023 Bikin Juri Standing Ovation

Senin, 20 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
Penampilan Manis Syarla dan Anggis di Top 8 Indonesian Idol 2023 Bikin Juri Standing Ovation
Dua kontestan Top 8 Indonesian Idol 2023, Syarla dan Anggis tampil manis ketika membawakan lagu Anganku Anganmu dari Isyana Sarasvati dan Raisa. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Dua kontestan Top 8 Indonesian Idol 2023 , Syarla dan Anggis tampil manis ketika membawakan lagu Anganku Anganmu dari Isyana Sarasvati dan Raisa di panggung spektakuler, Senin (20/3/2023).

Penampilan duet yang begitu berkesan dari Syarla dan Anggis membuat seluruh juri memberikan standing ovation. Para juri mengapresiasi kekompakan yang diperlihatkan mereka berdua.

"Yang paling aku lihat kekompakan. Itu luar biasa kalian kerja samanya keren banget. Kalian punya karakter yang berbeda. Buat aku ini salah satu favoritku malam ini," puji Judika.



Juri lainnya, Bunga Citra Lestari juga merasa terpukau. Dia kagum dengan kekompakan Syarla dan Anggis saat menyanyikan Anganku Anganmu di atas pentas.

Penyanyi yang dikenal dengan sebutan BCL itu tak segan memuji performa Syarla dan Anggis. "Enak banget kalian didengar, dan kelihatan kalian support satu sama lain," kata BCL.

Sementara itu, 8 kontestan Indonesian Idol 2023 yang tersisa akan memperlihatkan kemampuan terbaik mereka. Di panggung Top 8, mereka juga akan unjuk kemampuan berduet dengan sesama peserta.



Selain berjuang dan memperlihatkan kemampuan terbaiknya, para peserta juga membutuhkan voting dari masyarakat Indonesia. Jadi jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol 2023 favorit kamu lewat aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)