Judika Merinding Melihat Duet Romantis Rony dan Salma di Panggung Top 8 Indonesian Idol 2023

Selasa, 21 Maret 2023 - 00:31 WIB
loading...
Judika Merinding Melihat Duet Romantis Rony dan Salma di Panggung Top 8 Indonesian Idol 2023
Menyanyikan lagu Jangan Ada Duta di Antara Kita dari Broery Marantika dan Dewi Yull, Roby dan Salma sukses membuat para juri merasa takjub dan kagum. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Panggung spektakuler Top 8 Indonesian Idol 2023 , Senin (20/3/2023), menghadirkan banyak keseruan dari penampilan para peserta. Salah satunya duet Roby dan Salma.

Tampil menyanyikan lagu Jangan Ada Duta di Antara Kita dari Broery Marantika dan Dewi Yull, Roby dan Salma sukses membuat para juri merasa takjub dan kagum.

Roby dan Salma sukses membawakan lagu tersebut dengan sangat menarik. Mereka berdua memiliki chemistry dan tampil romantis di atas panggung.



Salah satu juri, Judika merasa seperti terhipnotis dengan penampilan duet Roby dan Salma. "Gila, mau nangis. Aku merinding. Harmonisasinya seindah ini," kata Judika.

Selain Judika, juri lainnya, Bunga Citra Lestari turut merasakan hal serupa. Suara Rony dan Salma berhasil memberikan emosi tersendiri ke para penonton.

Tidak mengherankan jika penampilan duet Roby dan Salma berhasil meraih standing ovation dari kelima juri. "Itu spektakuler banget. Hebat banget pecah suaranya," puji BCL.

Sementara itu, 8 kontestan Indonesian Idol 2023 yang tersisa akan memperlihatkan kemampuan terbaik mereka. Di panggung Top 8, mereka juga akan unjuk kemampuan berduet dengan sesama peserta.



Selain berjuang dan memperlihatkan kemampuan terbaiknya, para peserta juga membutuhkan voting dari masyarakat Indonesia. Jadi jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol 2023 favorit kamu lewat aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)