Santai soal Jodoh, Fuji Tak Titip Doa Khusus pada Orang Tua saat Berumrah

Selasa, 21 Maret 2023 - 07:24 WIB
loading...
Santai soal Jodoh, Fuji Tak Titip Doa Khusus pada Orang Tua saat Berumrah
Orang tua Fuji, H. Faisal dan Dewi Zuhriati, saat ini sedang menjalani ibadah umrah. Fuji beserta kedua kakaknya tidak ikut menemani. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Orang tua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, saat ini sedang menjalani ibadah umrah. Fuji beserta kedua kakaknya tidak ikut menemani. Haji Faisal dan Dewi Zuhriati hanya membawa cucu semata wayang mereka, Gala Sky, ke Tanah Suci.

Ketika seseorang berangkat umrah, biasanya banyak sanak saudara maupun kerabat yang minta didoakan di depan Ka'bah dengan harapan doa itu segera dikabulkan Allah. Namun, Fuji tidak melakukan hal itu. Ia mengaku, tak menitipkan doa khusus kepada kedua orang tuanya.



"Nggak sih (nitip doa)," ungkap Fuji saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini.

Saat hubungannya dengan Thariq Halilintar baru berakhir, Fuji juga mengaku tidak berdoa diberi pengganti secepatnya. Termasuk tak menitipkan doa soal jodoh kepada kedua orang tuanya yang tengah berumrah. Fuji mengaku santai menjalani kesendiriannya dan ingin fokus pada karier serta semua kegiatan yang sedang dikerjakannya.

"Nggak (doa soal jodoh). Aku orangnya nyantai banget," ujarnya.

Fuji mengaku punya keinginan untuk berangkat umrah. Namun, ia tak bisa ikut dengan kedua orang tua saat ini lantaran memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Bungsu dari empat bersaudara ini mengatakan, berencana pergi umrah pada tahun ini atau awal 2024 mendatang.





"Maulah (umrah), siapa yang nggak mau. Lagi ada kerjaan. Insya Allah akhir tahun ini atau tahun depan," katanya.

Tahun lalu, Fuji pernah berangkat umrah bersama pengasuh Gala yang bernama Ida. Fuji mengajak Ida lantaran ingin mewujudkan impian almarhumah kakak iparnya, Vanessa Angel. Selain itu, ada juga Thariq Halilintar yang ikut dalam rombongan umrah Fuji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)