Fuji Ngaku Alami Perubahan Usai Menjalani Ibadah Umrah

Selasa, 29 Maret 2022 - 08:58 WIB
loading...
Fuji Ngaku Alami Perubahan Usai Menjalani Ibadah Umrah
Usai menjalani ibadah umrah selama seminggu di Tanah Suci, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar akhirnya tiba di Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Usai menjalani ibadah umrah selama seminggu di Tanah Suci, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar akhirnya tiba di Tanah Air. Pasangan kekasih itu tiba pada Senin, 28 Maret 2022.

Ketika kembali ke Indonesia, Thariq juga menyempatkan hadir ke rumah orang tua Fuji . Ayah Fuji, Haji Faisal bersyukur putrinya kembali dengan selamat.

"Ya alhamdulillah saya bersyukur anak saya berangkat umrah dan sudah pulang hari ini (28/3/2022) . Saya merasa senang dan rindub pada anak saya," kata Faisal , seperti dikutip MPI dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Doddy Sudrajat Mulai Legowo, Begini Tangapan Haji Faisal

Fuji pun membagikan pengalaman yang diperoleh usai menjalani umrah. Dia mengaku, belajar banyak hal dan lebih kalem.

"Aku sih lebih serius, belajar banyak hal jadi lebih kalem juga untuk sekarang," ucapnya.



Fuji juga turut mendoakan mendiang kakak dan iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Dia selalu teringat kedua orang tua Gala Sky tersebut.

"Aku saat kali pertama datang tuh teringat muka kakak terus, jadi setiap hari teringat terus. Aku tujuan utamanya ya emang mendoakan mereka," ungkap Fuji.

Baca juga: Will Smith Terancam Diminta Kembalikan Piala Oscar 2022 Usai Tampar Chris Rock

Sebelumnya, Fuji dan Thariq berangkat umrah pada Senin 21 Maret 2022. Mereka berangkat bersama pengusaha Putra Siregar yang juga memboyong beberapa artis dan selebgram lain seperti Keanu Agl, Fadil Jaidi, Anji Manji dan lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)