Cuma di Mister Aladin, Anda Bisa Nginep Hemat Mulai dari Rp100 Ribuan Saja!

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:56 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin, Anda Bisa Nginep Hemat Mulai dari Rp100 Ribuan Saja!
Nginep hemat mulai Rp100 Ribuan di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pengen liburan tapi nggak nguras banyak tenaga? Ya staycation alias menginap di hotel solusinya! Anda bisa healing tanpa menguras banyak tenaga seperti layaknya pergi ke tempat-tempat wisata.

Makanya, nggak heran jika banyak orang yang menyukai liburan di hotel karena lebih santai dan bisa memilih jenis aktivitas yang ingin Anda lakukan. Mau rebahan di hotel seharian bisa, memanfaatkan fasilitas hotel yang tersedia juga oke banget!

Akan tetapi, masih banyak yang berpikiran kalau menginap di hotel itu membutuhkan banyak biaya. Terlebih jika Anda ingin menginap selama beberapa hari, pastinya bujet yang harus dikeluarkan juga lebih besar.



Untungnya, hal itu tidak akan terjadi kalau Anda pesan hotelnya di Mister Aladin. Karena lagi ada Promo Hotel Hemat No Debat di mana Anda bisa pesan hotel dengan harga yang super terjangkau, yakni mulai dari Rp100.000-an saja!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas. Ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/hematnodebat .



Kapan lagi bisa healing di hotel mulai dari Rp100.000-an saja kalau bukan di Mister Aladin! Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)