Heboh Alshad Ahmad Diam-Diam Pernah Nikah dan Sudah Bercerai dengan Nissa Asyifa

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:12 WIB
loading...
Heboh Alshad Ahmad Diam-Diam Pernah Nikah dan Sudah Bercerai dengan Nissa Asyifa
Alshad Ahmad bikin geger netizen karena ketahuan pernah menikah dengan Nissa Asyifa pada 2022, namun kini sudah bercerai. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
BANDUNG - Alshad Ahmad bikin geger netizen karena ketahuan pernah menikah dengan Nissa Asyifa pada 2022, namun kini sudah bercerai.

Pernikahan itu terbongkar setelah seorang netizen membocorkan surat cerai Alshad dengan Nissa. Rupanya, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah menikah secara agama pada 28 September 2022. Pernikahan itu digelar di kediaman Nissa di Bandung, Jawa Barat. Kala itu Nissa sendiri sudah mengandung 8 bulan.

Dua bulan setelah menikah, pria yang dikenal sebagai Youtuber tajir itu melayangkan permohonan talak cerai dan itsbat nikah ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022 dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.



Hal itu diketahui berdasarkan salinan putusan Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bocor ke publik. Bahkan sebelumnya, netizen dengan akun Twitter @tanyarl sempat mengunggah foto persidangan Alshad dan Nissa di Pengadilan Agama Bandung.
Heboh Alshad Ahmad Diam-Diam Pernah Nikah dan Sudah Bercerai dengan Nissa Asyifa

Foto/Twitter@tanyarl

Dalam foto tersebut, tertera jelas nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, lengkap dengan nomor perkara, ruang sidang, serta perkara yang akan disidangkan, yakni cerai talak.

Masih dalam hasil putusan Mahkamah Agung, terungkap pula alasan perceraian mereka. Rupanya pernikahan itu tidak berjalan baik, karena keduanya kerap terlibat percekcokan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)