Chris Hemsworth Kepergok Liburan di Bali, Netizen +62 Geger

Selasa, 21 Maret 2023 - 13:35 WIB
loading...
Chris Hemsworth Kepergok Liburan di Bali, Netizen +62 Geger
Chris Hemsworth terpantau tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Bali. Foto/Instagram Chris Hemsworth
A A A
DENPASAR - Chris Hemsworth terpantau tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Bali. Hal ini kontan membuat netizen +62 alias publik Indonesia geger.

Informasi soal Chris Hemsworth sedang berlibur di Bali diketahui dari unggahan sang aktor sendiri. Melalui akun Instagramnya, aktor Hollywood asal Australia itu mengunggah video singkat yang menampilkan sejumlah aktivitas serunya selama berada di Pulau Dewata.



“Membiarkan saat-saat indah bergulir di Bali,” tulis Hemsworth di kolom keterangan, Selasa (21/3/2023).

Berdasarkan unggahan tersebut, bintang film Thor itu diketahui tak sendirian menikmati suasana Bali nan indah. Ia turut mengajak sang istri, Elsa Pataky, dan teman-teman mereka.

Dalam video, terlihat Chris Hemsworth seperti tengah melepas beban dan penat dari segala aktivitasnya dengan berlibur di Indonesia. Tampak Hemsworth menghabiskan waktunya dengan pergi ke tempat hiburan malam, berselancar, hingga menyewa dan menaiki sepeda motor.
Chris Hemsworth Kepergok Liburan di Bali, Netizen +62 Geger

Foto/Instagram

Momen keseruan Chris Hemsworth liburan di Bali karuan membuat netizen Indonesia heboh. Warganet ikut senang dengan penampakan Chris Hemsworth beserta sang istri dan teman-temannya yang ikut seru-seruan di Pulau Dewata.



“Enjoy Bali mas Chris,” ujar akun @des******.

“Selamat datang di Indonesia mas,” timpal akun @the******.

“Yuk mau nyusul ah,” kata @non******.

Ini bukan pertama kali Chris Hemsworth menginjakkan kaki di Bali. Sebelumnya, aktor yang sedikit mengerti bahasa Indonesia ini juga pernah berkunjung ke Pulau Dewata untuk promosi film Man In Black.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)