Chemistry Oh Na Ra dan Kim Hye Joon di Drama Misteri CHIP-IN

Minggu, 19 Juli 2020 - 00:09 WIB
loading...
Chemistry Oh Na Ra dan Kim Hye Joon di Drama Misteri “CHIP-IN”
Kim Hye Joon dan Oh Na Ra begitu gembira karena tampil untuk drama MBC berjudul CHIP-IN. Pasalnya mereka akan menjajal kemampuan akting di drama misteri. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kim Hye Joon dan Oh Na Ra begitu gembira karena tampil untuk drama MBC berjudul "CHIP-IN" yang tayang Rabu-Kamis mendatang.

"CHIP-IN" akan menjadi drama misteri komedi hitam yang mengikuti sembilan orang saat mereka berkumpul di rumah seorang artis terkenal dengan harapan mendapatkan warisannya. Di drama tersebut, Kim Hye Joon akan berperan sebagai Yoo Bit Na dan Oh Na Ra akan menjadi ibunya Kim Ji Hye.

Kim Hye Joon kemudian ditanya bagaimana perasaannya bekerja sama dengan Oh Na Ra. Menjurutnya, Oh Na Ra sangat ramah dan menyenangkan.

“Dia meminta saya untuk memanggilnya unnie [kakak perempuan], jadi itulah yang saya sebut dia. Ketika kami berakting, dia menuntun saya dengan baik seperti seorang ibu, tetapi di luar kamera, kami banyak mengobrol dan bercanda seperti saudara,” kata Kim Hye Joon.

Kim Hye Joon juga merasa tersanjung bahwa orang-orang berpikir mereka terlihat serupa saat tampil dalam satu layar.

"Ketika kami melakukan pembacaan skrip pertama kami, bahkan dia mengatakan bahwa saya mirip dengannya. Saya senang karena dia seseorang yang selalu saya sukai, dan saya pikir kami benar-benar mirip,” tuturnya.

Oh Na Ra sedikit menjalankan drama yang dimainkannya itu, termasuk ketika dia tampil dengan Kim Hye Joon. (Baca juga: Lima Tayangan Korea Selatan yang Bakal Mengocok Perut Anda ).

“Dalam drama, Ji Hye dan Bit Na lebih seperti teman daripada ibu dan anak. Sebenarnya, biasanya putri yang dewasa mengomel pada ibu yang kekanak-kanakan untuk karakter kita. Untuk mendapatkan chemistry 'Tom and Jerry' semacam itu, kami juga cukup dekat dengan kamera," bebernya.

“Kami berusaha untuk menjadi dekat dengan mengikuti satu sama lain di media sosial dan memasak bersama. Kimia kami sangat bagus sehingga saya pikir kami bisa mendapatkan Penghargaan Pasangan Terbaik di MBC Drama Awards tahun ini,” sambung Oh Na Ra.

Kedua aktris ini juga menyoroti chemistry hebat antara semua anggota pemeran di lokasi syuting. “Meskipun drama ini memiliki suasana yang gelap, lokasi syuting sangat hidup dan menyenangkan. Hampir tidak mungkin untuk tidak tertawa. Semua orang dipenuhi dengan semangat dan pertimbangan, jadi kami memiliki sinergi yang hebat di lokasi syuting,” jelas Kim Hye Joon.

Oh Na Ra setuju dengan sentimen itu dan menambahkan, “Tidak ada di antara mereka yang tahu siapa pelakunya sampai naskah episode terakhir keluar. Jadi kami curiga satu sama lain dan membuang teori untuk dipertimbangkan. Itu membuat syuting lebih menyenangkan, dan membantu membuat adegan terasa lebih alami.”

Kimia Kim Hye Joon dan Oh Na Ra, serta kisah menarik yang akan mereka selami, akan diungkapkan dengan pemutaran perdana "CHIP-IN." deama ini akan tayang pada 22 Juli pukul 9:30 malam.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)