Band GIGI Batasi Jadwal Manggung selama Ramadan, Armand Maulana: Kita Mau Konsentrasi

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:49 WIB
loading...
Band GIGI Batasi Jadwal Manggung selama Ramadan, Armand Maulana: Kita Mau Konsentrasi
Armand Maulana mengaku dirinya bersama rekan band GIGI sepakat untuk membatasi jadwal manggung selama bulan Ramadan tahun ini. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Armand Maulana mengaku dirinya bersama rekan band GIGI sepakat untuk membatasi jadwal manggung selama bulan Ramadan tahun ini. Alasannya, setelah lebaran harus fokus pada konser tur ulang tahun ke-29 di lima kota di Indonesia.

Diketahui GIGI merupakan salah satu grup band Tanah Air yang kebanjiran job manggung pada momen ramadan tahun ini. Dengan berbagai pertimbangan, tak semua job diambil oleh mereka.

"Sebelumnya album religi GIGI itu berkesan sangat kuat ya, jadi pada saat masuk ke puasa tetep aja job off air berdatangan ya Alhamdulillah," kata Armand Maulana saat ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2023).

"Cuma sekarang juga kebetulan setelah lebaran satu bulan lebih GIGI mau show tur gede di lima kota anniversary ke 29 tahun, ada kota Malang, Surabaya, Jogja, Bandung, Jakarta," tambahnya.



Keputusan tersebut juga disepakati personel GIGI lainnya. Sebab, GIGI menilai konser tur tersebut menjadi agenda terpenting yang harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

"Kemarin sempat rapat sama anak-anak GIGI puasa ini gimana? Mau ambil job banyak nggak? Kita semuanya bersepakat lepas ajalah karena harus persiapan tur itu," ungkap Armand Maulana.

"Karena kalau main di puasa satu jam ya, kalau tur itu dua jam setengah, jadi memang perlu persiapan fisik sama lagu banyak. Jadi memang di puasa ini rada-rada di batasi. Karena anak-anak juga pengin ngebatasi, job mah Alhamdulillah banyak, jangan terlalu (ambil semua) karena kita mau konsentrasi," lanjutnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)