Band Bubar, Akankah Daru Gagal Jadi Musisi? Saksikan Cidro Asmoro Episode 8

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:20 WIB
loading...
Band Bubar, Akankah Daru Gagal Jadi Musisi? Saksikan “Cidro Asmoro” Episode 8
ision+ original series Cidro Asmoro kini telah hadir dengan seluruh episode yang sudah tayang di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ original series Cidro Asmoro kini telah hadir dengan seluruh episode yang sudah tayang di Vision+. Serial yang mengangkat tema perjuangan seorang musisi campur sari itu bisa disaksikan melalui link ini .

Serial Cidro Asmoro diperankan oleh Daru Ndarboy Genk sebagai Daru, Woro Widowati sebagai Shela, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, Sambodo Wijokongko sebagai Ayah Daru, Ayub Anton sebagai Anton, Endrilopa sebagai Endri, serta banyak pemeran lainnya.

Di episode terakhirnya, Cidro Asmoro menyajikan konflik yang semakin kompleks dan menegangkan. Masing-masing tokoh dalam serial tersebut menghadapi permasalahan masing-masing yang kian memuncak, dan nyaris putus asa.

Band milik Daru, Ndarboy Genk, gagal menjadi musisi dan bubar begitu saja. Pertemanan ia dan Erick pun berada di ujung tanduk karena pertengkaran yang tak juga selesai, meski telah lama berjuang bersama untuk bermain musik.



Di sisi lain, Deandra dan Shella juga harus berhadapan dengan masalah mereka masing-masing. Deandra pulang ke Jakarta tanpa menyelesaikan skripsinya, dan Shella terancam dipolisikan oleh vendor yang tak kunjung ia bayar utangnya.

Di tengah semua masalah yang ada, Deandra dan Shella juga masih menyimpan perasaan yang dalam kepada Daru, tanpa tahu siapa yang sebenarnya dicintai oleh lelaki itu. Untuk mengakhiri persaingan ini, keduanya pun memutuskan untuk menyatakan perasaan mereka kepada Daru.

Akankah Daru berhasil mengembalikan band-nya? Apa yang terjadi pada Deandra dan Shella? Saksikan Vision+ originals Cidro Asmoro , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)