Jalani Puasa Ramadan, Dewi Sandra: Nggak Mau Habisin Waktu di Luar Ruangan

Rabu, 22 Maret 2023 - 05:30 WIB
loading...
Jalani Puasa Ramadan, Dewi Sandra: Nggak Mau Habisin Waktu di Luar Ruangan
Artis Dewi Sandra mengaku selama Ramadan tahun 2023 ini tak memiliki target khusus. Bahkan, ia ingin lebih menjaga kebersamaan dengan orang-orang terdekatnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Dewi Sandra mengaku selama Ramadan 2023 ini tak memiliki target khusus. Bahkan, ia ingin lebih menjaga kebersamaan dengan orang-orang terdekatnya, terlebih dalam menjalankan ibadah.

Tak hanya itu, Dewi Sandra juga mengatakan ingin meminimalisir kegiatan di luar ruangan selama Ramadan di tahun ini. Sehingga nantinya bisa melaksanakan ibadah serta kebersamaan bersama orang-orang terdekatnya.

"Kalau sahur enakan ramai-ramai, kan. Sholat juga lebih enak kalau berjamaah," ujar Dewi Sandra saat ditemui dalam dalam talk show Wardah Ramadan Campaign “Bersama Lebih Bermakna” di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Senin 20 Maret 2023.

Menurutnya, dalam menjalankan ibadah tidak harus selalu sendiri. Dalam hal ini salah satunya adalah yang diprioritaskan adalah keluarga, agar kebersamaan Ramadan yang dilalui dirinya semakin bermakna.



"Prioritasnya Insya Allah nggak mau habisin banyak waktu di luar ruangan," katanya.

Lebih lanjut, Dewi ingin meneruskan kekhusyukannya dalam beribadah di beberapa tahun ke belakang, tepatnya saat sedang Covid-19. Di mana semua orang hanya berdiam diri di rumah, maka hal tersebut menjadi kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Aku belajar dari pandemi kemarin. Kita melewati bulan suci dengan fokus beribadah," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)