Kronologi Ardhito Pramono Ngamuk di Loteng Teppanyaki Bar Malang

Selasa, 21 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
Kronologi Ardhito Pramono Ngamuk di Loteng Teppanyaki Bar Malang
Suasana di Kafe Loteng tempat Ardhito Pramono ngamuk. Foto/Avirista Midaada/MPI
A A A
MALANG - Penyanyi Ardhito Pramono dikabarkan membuat keributan saat mabuk di klub malam Loteng Teppanyaki Bar di Kota Malang, Jawa Timur pada Senin (20/3/2023) malam.

Manager Loteng Teppanyaki Bar Yohan saat dikonfirmasi membenarkan adanya keributan yang dibuat oleh Ardhito Pramono. Menurutnya, sebelum kejadian Ardhito Pramono mengunjungi kafe bersama sekitar 6 - 8 orang temannya.

Saat itu, diduga Ardhito Pramono dalam keadaan mabuk lantaran berjalan sempoyongan ketika berada di kafe. Ketika rombongan Ardhito Pramono, hendak masuk ke kafe tiba-tiba melewati antrian tamu yang telah ada.

Tetapi upaya itu sempat dicegah oleh sekuriti kafe, namun pihaknya tetap mempersilahkan Ardhito dan rekan-rekannya untuk masuk karena tak enak menjadi perhatian orang banyak.



"Dia bilang 'gue ini artis sama Om Leo juga masa enggak boleh masuk', terus saya lihat dari atas sisa kurang satu sofa tapi tamunya belum datang. Aturannya kalau jam 11 (malam) lebih belum datang, boleh saya jual lagi, terus saya masukin aja, karena situasi dilihatin orang banyak, kan enggak enak," ucap Yohan dikonfirmasi MNC Portal, pada Selasa malam (21/3/2023).

Saat berada di dalam kafe, Ardhito disebut Yohan masih tampak duduk santai bersama rekan-rekannya di tempat duduk. Tetapi tak lama kemudian ia meminta satu lagu ke Disk Jockey (DJ), namun permintaan memutar lagu itu ditolak oleh DJ yang bersangkutan.

"Sama DJ enggak boleh karena tema-nya tidak seperti itu, sama DJ enggak di dengarkan, tiba-tiba mendatangi DJ kami ngata-ngatain 'lo katro', dia ngasih tunjuk dengan jari tengah kayak f**k, terus dibalas balik sama DJ kita," paparnya.

Tidak hanya itu, Ardhito juga melempar gelas ke arah DJ dan beruntungnya tidak mengenai siapa-siapa. Tamu yang ada, lantas menyoraki rombongan Ardhito untuk keluar dari kafe.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)