Viral, Kisah Tukang Becak Dibayar Uang Rp100.000 yang Berubah Jadi Daun

Rabu, 22 Maret 2023 - 07:20 WIB
loading...
Viral, Kisah Tukang Becak Dibayar Uang Rp100.000 yang Berubah Jadi Daun
Viral di TikTok, tukang becak yang diketahui bernama Pian mendapatkan pengalaman aneh setelah mengantar penumpangnya. / Foto: Tangkapan layar TikTok @iwanmusicakeyboard81
A A A
JAKARTA - Viral di TikTok , tukang becak yang diketahui bernama Pian mendapatkan pengalaman aneh setelah mengantar penumpangnya.

Dalam video yang diunggah akun @iwanmusicakeyboard81, Pian menceritakan kejadian yang menimpanya tersebut. Namun, tidak disebutkan di mana peristiwa ini terjadi. Sementara sang pemilik akun jika dilihat dari aktivitasnya, tampaknya berasal dari Kotabaru.

Awalnya, Pian mengantar seorang penumpang dari pelabuhan ke sebuah rumah sakit. Sesampainya di tujuan, penumpang memberikan ongkos sebesar Rp100.000 kepada Pian.



"Turunnya penumpang dibayarnya duit seratus ribu, duit merah terus dimasukin ke kantong," ungkap Pian di dalam video yang diunggah Selasa, 21 Maret 2023.

Namun, Pian terkejut saat dilihatnya kembali uang Rp100.000 itu telah berubah menjadi daun kelapa. "Sampai di muka (jalan) Kodim yang baru, dilihat lagi uangnya jadi ini (daun)," kata Pian sambil menunjukkan daun tersebut.

Semua orang yang berada di sekitar Pian pun ikut terkejut. Bahkan, ada yang sempat menanyakan lagi dan memastikan jika Pian tidak terhipnotis.

"Bener Lillahita'ala, duit. untuk apa saya bohong. Ndak hipnotis ndak, biasa" ujar Pian meyakinkan.

Viral, Kisah Tukang Becak Dibayar Uang Rp100.000 yang Berubah Jadi Daun
(Foto: tangkapan layar TikTok @iwanmusicakeyboard81)

Sejauh ini, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 5.000 like. Selain itu, juga memperoleh ratusan komentar warganet .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)