Bakal Ramaikan Lollapalooza 2023, NewJeans Catat Debut di Festival Musik AS

Rabu, 22 Maret 2023 - 08:53 WIB
loading...
Bakal Ramaikan Lollapalooza 2023, NewJeans Catat Debut di Festival Musik AS
Girl group Korea Selatan yang mulai menjelma menjadi bintang baru, NewJeans bakal jadi artis k-pop wanita pertama yang tampil di Lollapalooza 2023. / Foto: Instagram @newjeans_official
A A A
SEOUL - Girl group Korea Selatan yang mulai menjelma menjadi bintang baru, NewJeans bakal jadi artis k-pop wanita pertama yang tampil di Lollapalooza, festival musik ternama AS.

Grup idola generasi keempat ini sedang naik daun dengan lagu-lagu populernya, yang berkonsep sederhana, unik, dan penampilan yang menawan.

Pada 21 Maret 2023, Lollapalooza 2023 secara resmi mengungkap lineup bertabur bintang, di mana akan menghadirkan TXT, Kendrick Lamar, Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Lana Del Rey, Odesza, The 1975, dan Karol G sebagai headliner.



Tahun lalu, TXT menjadi grup k-pop pertama yang pernah tampil di Lollapalooza. Tahun ini, mereka kembali sebagai penampil utama, menjadikan mereka sebagai grup k-pop pertama yang menjadi penampil utama dalam festival di Chicago tersebut.

Sementara itu, NewJeans juga akan melakukan debut festival musik AS mereka di Lollapalooza 2023.

Bagi TXT dan NewJeans, kesempatan untuk tampil di Lollapalooza adalah momentum penting dalam karier mereka dan bukti meningkatnya daya tarik global untuk k-pop.

Adapun Festival Lollapalooza tahun ini akan berlangsung pada 3-6 Agustus di Grant Park Chicago.

NewJeans yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein berada di bawah agensi ADOR yangg merupakan anak perusahaan dari label HYBE Corporation.



Grup ini kali pertama diperkenalkan ke publik pada Juli 2022 dengan merilis sebuah single pradebut yang berjudul Attention. Lagu-lagu New Jeans umumnya bergenre R&B dengan konsep yang cukup unik, salah satu yang sangat meledak di pasaran berjudul OMG.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)