Umrah Bareng Keluarga, Dinar Candy Akan Kembali Jalani Puasa di Tanah Suci

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:12 WIB
loading...
Umrah Bareng Keluarga, Dinar Candy Akan Kembali Jalani Puasa di Tanah Suci
Disc jockey (DJ) wanita yang juga aktris, Dinar Candy bersama kedua orang tua dan adiknya akan melaksanakan ibadah umrah pada Ramadan tahun ini. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Disc jockey (DJ) wanita yang juga aktris, Dinar Candy melaksanakan ibadah umrah jelang Ramadan tahun ini. Dia pun turut memboyong kedua orang tua serta adinya ketika bertolak ke Tanah Suci hari ini, Rabu (22/3/2023).

Dinar bersama keluarganya nantinya akan menjalani ibadah puasa di Mekkah dan Madinah. Hal ini sekaligus untuk lebih fokus berkumpul bersama keluarga dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sebelumnya, artis 29 tahun itu mengaku jarang berkumpul dengan keluarga lantaran padatnya jadwal pekerjaannya.



"Jadi biar lebih fokus aja karena pekerjaan Dinar tahu sendiri lah bar-bar. Bawa keluarga juga pengin lebih dekat soalnya jarang ketemu kan," ungkap Dinar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Di Tanah Suci, Dinar akan memanjatkan doa khusus untuk kesehatan serta rezeki. Akan tetapi, dia masih mengesampingkan soal jodoh.

"Mau fokus ibadah dan doa supaya sehat dan rezekinya makin bagus. Masalah jodoh nanti aja," tuturnya.

Sementara itu, Ramadan tahun lalu, Dinar juga memiliki pengalaman berpuasa di Tanah Suci. Menurutnya, tidak banyak perbedaan yang dirasakannya.

Hanya saja, berpuasa saat umrah, khususnya saat di Mekkah terasa lebih menantang, lantaran cuaca yang lebih panas dengan waktu berpuasa yang sedikit lebih lama.



"Enggak ada perbedaan, paling pengalaman di sana puasa lebih panas cuacanya dan jam lebih lama di Mekkah," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)