Irish Bella Unggah Ajakan Berbuat Baik Selama Ramadan, Warganet: Tetap Istiqamah Kakak

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:29 WIB
loading...
Irish Bella Unggah Ajakan Berbuat Baik Selama Ramadan, Warganet: Tetap Istiqamah Kakak
Irish Bella mengunggah ajakan untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh gembira melalui akun Instagram pribadinya. / Foto: Instagram @_irishbella_
A A A
JAKARTA - Artis Irish Bella sudah mulai kembali aktif bermain media sosial. Terbaru, istri Ammar Zoni ini mengunggah ajakan untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh gembira melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Irish Bella kurang begitu aktif di dunia media soaial, setelah sang suami menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Pada unggahan Instagram terbarunya itu, Irish Bella mengajak para penggemarnya untuk nagbuburit bareng dirinya.



"Masya Allah Tabarakallah bulan yang dinanti segera tiba, NgabubuRish! Ngabuburit bareng Irish Insya Allah akan hadir selama Bulan Ramadhan saat menjelang buka puasa," tulis Irish Bella dalam keterangan ungahannya di akun @_irishbella_, Selasa (21/3/2023).

Dalam keterangan unggahan yang sama, artis 26 tahun itu juga mengingatkan agar selalu berbuat kebaikan sekaligus beraktivitas positif selama berpuasa.

"Yuk kita tebar kebaikan dan kegiatan bermanfaat untuk sesama," sebutnya.

Unggahan Irish Bella ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sebagian besar memberikan dukungannya kepada Irish Bella.

"Masyaallah ditengah menghadapi ujian rumah tangga kak irish tetap produktif dalam berkarya. Tetap istiqamah kakak badai pasti akan segera berlalu doakan terus bang ammar bisa segera pulih dan berkumpul kembali menjadi keluarga yg behagia. Aminnn," tulis akun @mitrafebuan**** di kolom komentar.

"Semangaatt ka rhamadan inii ga sama2 sama bang ammar, semangat yaaaa kaa," komentar @liaft****.

"Masya Allah..Alhamdulillah ada mommy yang hebat di bulan Ramadhan ini, semoga ada Abang Air dan adek Amala jg nnti, semangat mommy," tulis @yati.sul****.



"Ma Shaa Allah tetap berkarya walau cobaan menerpa kk iris.. ini baru contoh," sahut @enggiyantr****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)