Marshel Widianto Beberkan Harapan dan Arti Nama sang Anak

Rabu, 22 Maret 2023 - 12:26 WIB
loading...
Marshel Widianto Beberkan Harapan dan Arti Nama sang Anak
Komika Marshel Widianto berharap anak pertamanya tersebut bisa menjadi pribadi yang tangguh dan melesat hidupnya di suatu hari nanti. / Foto: Instagram @marshel_widianto
A A A
JAKARTA - Pasangan Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 telah dikaruniai anak pertama pada 1 Maret 2023. Kabar ini sempat menghebohkan publik, karena Marshel dan Cesen menyembunyikan pernikahan mereka.

Terlepas dari itu, Marshel memberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto pada putra pertamanya. Dia pun memiliki alasan tersendiri memberikan nama tersebut.

Komika 26 tahun itu berharap anak pertamanya tersebut bisa menjadi pribadi yang tangguh dan melesat hidupnya di suatu hari nanti.



Dalam sebuah kesempatan, Marshel pun membeberkan bahwa nama anaknya itu merupakan gabungan dari beberapa sosok dengan karier yang sukses.

"Archie itu nama anak dari Meghan Markle. Archie anak panah yang kuat, melesat dengan jauh. Hermawan itu punya ketangguhan dalam hidupnya. Farid, influencer hits. Gilang pengusaha, Widianto keberuntungan," jelas Marshel Widianto sembari tertawa di sebuah acara televisi, Rabu (22/3/2023).

Marshel nantinya juga akan menanamkan kepada anaknya sikap selalu rendah diri dan tidak sombong dengan siapapun. Dia akan menanamkan hal tersebut sejak dini.

"Archie anakku tercinta, papa bilang apapun yang akan kamu lakukan, hidupmu lebih beruntung. Tapi jangan pernah melunjak, menganggap orang rendah, ketika kamu sudah punya power dari orang tua kamu. Tetap jadi diri sendiri dan jangan sombong," tutur Marshel.

Dengan status sebagai seorang ayah, Marshel akan terus berupaya menjadi orang tua yang baik buat anaknya, dan akan menghindari kegaduhan di dalam rumah tangga.



"Semua bisa, Cesen dan aku terlahir dari keluarga papa, mama selalu ribut. Sampai akhirnya kami berdua bilang, 'kita harus jadi orang tua yang baik buat anak'. Kami enggak boleh ribut depan anak," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)