Cesen Eks JKT48 Ngaku Belajar dari Maudy Ayunda untuk Rahasiakan Pernikahan dengan Marshel Widianto

Senin, 20 Maret 2023 - 20:42 WIB
loading...
Cesen Eks JKT48 Ngaku Belajar dari Maudy Ayunda untuk Rahasiakan Pernikahan dengan Marshel Widianto
Cesen Eks JKT48 menghebohkan publik setelah mengumumkan kelahiran anak pertama, buah cintanya dengan komika Marshel Widianto. Foto/Instagram Cesen
A A A
JAKARTA - Cesen Eks JKT48 menghebohkan publik setelah mengumumkan kelahiran anak pertama, buah cintanya dengan komika Marshel Widianto. Publik dibuat heran lantaran Cesen berhasil merahasiakan pernikahan sekaligus kehamilannya.

Cara Cesen untuk menjaga rahasia pernikahannya dengan Marshel ternyata tidak mudah. Ia sampai harus melibatkan orang terdekat untuk bekerja sama agar pernikahan itu tidak sampai bocor ke tengah publik.



“Kita juga ngejaga ini dari awal susah banget. Memastikan ke mana-mana info tidak ada yang bocor dan untungnya semua bisa diajak bekerja sama sampai waktunya,” tulis Cesen di akun Twitternya, dikutip Senin (20/3/2023).

Tak sampai di situ, Cesen juga mengungkapkan sosok yang menginspirasinya sehingga bisa menjaga kerahasiaan rumah tangganya. Dialah Maudy Ayunda yang juga dinilai berhasil menjaga kerahasiaan hubungan asmaranya dengan Jesse Choi hingga mereka menikah.

“Belajar dari kak Maudy Ayunda kemarin. Akunya belum siap juga kalau digembor-gembor,” katanya.

Meskipun syok, banyak warganet mengaku ikut bahagia mendengar kabar pernikahan serta lahirnya anak pertama Marshel dan Cesen. Mereka turut bersuka cita sekaligus salut dengan cara pasangan tersebut menjaga privasi rumah tangga.



“Congrats for the new born,” ucap @chi*******.

“Selamat Sheel, nikmati proses jadi ayah,” timpal @is*****.

“Selamat ya atas kelahirannya,” ujar @lsp*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)