Milenial, Yuk Cek Ciri Rumah Idaman sebelum Membeli

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:06 WIB
loading...
Milenial, Yuk Cek Ciri Rumah Idaman sebelum Membeli
Sebelum membeli rumah idaman, cek dulu fasilitasnya. Foto. Doc. Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Memiliki rumah menjadi idaman kita semua. Selain untuk hunian, rumah bisa juga menjadi bagian investasi kita. Namun, sebelum menentukan, rumah seperti apa yang kita beli, alangkah baiknya, juga mempelajari apa saja kriteria rumah idaman bagi banyak orang. Apalagi jika rumah tersebut juga direncanakan untuk investasi. Wajib hukumnya mengetahui ciri-ciri rumah idaman tersebut.

Yuk kita kenali, apa saja ciri-ciri rumah idaman khususnya untuk para milenial.

1. Akses mudah
Akses menjadi pertimbangan faktor penentu bagi rumah idaman khususnya para milenial. Dengan akses yang mudah, membeli rumah di kawasan pinggiran kota pun tak jadi soal. Karena biasanya para pemiliknya memiliki mobilitas yang tinggi, membutuhkan akses yang cepat untuk menuju kantor, tempat bisnis ataupun tempat hang out.

2. Berfasilitas lengkap
Salah satu rumah indaman milenial adalah memiliki fasilitas yang memadai. Dengan aktivitas yang padat, keberadaan fasilitas menjadi salah satu hal yang penting. Biasanya fasilitas yang dibutuhkan di antaranya, fasilitas tempat olahraga, jogging, kolam renang hingga tempat nongkrong yang nyaman.

Milenial, Yuk Cek Ciri Rumah Idaman sebelum Membeli


3. Fasilitas umum sekitar rumah
Selain fasilitas untuk kenyamanan, rumah idaman sebaiknya juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, misalnya supermarket, mesin ATM, rumah sakit dan sekolah. Dengan adanya fasilitas umum yang dekat, penghuni tentunya tidak perlu repot untuk mengaksesnya.

4. Lingkungan sekitar perumahan
Kamu juga perlu memperhatikan dan mencari tahu lebih dalam tentang kondisi lingkungan dari rumah yang akan dibeli. Saat memilih rumah di Jakarta misalnya, kamu perlu memastikan bahwa rumah tersebut tidak termasuk dalam area yang rawan banjir. Dengan demikian, kamu tidak akan kerepotan saat musim hujan nanti.

5. Konsep one stop living
Konsep ini biasanya menjadi favorit para milenial. Dengan konsep tersebut, penghuni akan merasakan kepraktisan dalam menjalani hari karena segalanya mudah dijangkau. Dengan memilih tinggal di kawasan yang terintegrasi juga dinilai lebih praktis.

Salah satu hunian yang bisa menjadi pilihan adalah Majapahit Suites. Majapahit Suites hadir dengan mengusung konsep one stop living. Konsep ini memadukan kemegahan bangunan dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang saling terintegrasi, seperti pusat pendidikan, ruang kerja open space, pusat perbelanjaan serta kawasan kuliner.

Juanto Salim, Presiden Direktur Majapahit Suites menyatakan pihaknya menawarkan hunian bertingkat visioner yang mengusung konsep One Stop Living untuk menciptakan harmoni dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)