Milenial, Yuk Cek Ciri Rumah Idaman sebelum Membeli

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:06 WIB
loading...
A A A
“Pada dasarnya, Majapahit Suites dibangun dengan mengedepankan konsep Majestic and Harmony Living. Kami menawarkan hunian bertingkat visioner yang mengusung konsep One Stop Living untuk menciptakan harmoni dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Tentunya, ini bukan sekadar konsep, namun telah menjadi prinsip bagi kami untuk membangun hunian ideal sebagai investasi terbaik yang secara keseluruhan mampu menciptakan keselarasan demi kehidupan yang lebih berkualitas dan gaya hidup yang sempurna,” ujarnya.

Selain menawarkan konsep One Stop Living yang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi orang-orang untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar, Majapahit Suites juga menawarkan kemudahan akses transportasi yang menghubungkan penghuni dengan berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena lokasinya yang berjarak hanya 2 km dari Exit Tol Cibubur dan LRT Cibubur.

Meskipun menawarkan gaya hunian yang lebih modern, elegan, serta tata ruang bangunan yang artistik namun Majapahit Suites memiliki harga yang kompetitif yang dimulai dengan harga 400 jutaan.

Majapahit Suites adalah hasil rebranding dari The MAJ Residences Cibubur. Dengan semangat baru Majapahit Suites memasarkan unit-unit spesial dengan jumlah unit terbatas yang dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik.

(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9832 seconds (0.1#10.140)