Vokalis Nightwish Floor Jansen Luncurkan Single My Paragon Jelang Rilis Album Solo

Rabu, 22 Maret 2023 - 15:27 WIB
loading...
Vokalis Nightwish Floor Jansen Luncurkan Single My Paragon Jelang Rilis Album Solo
Vokalis band symphonic metal Nightwish, Floor Jansen meluncurkan single solo terbarunya, My Paragon. / Foto: Instagram @floor_jansen_official
A A A
KITEE - Vokalis band symphonic metal Nightwish, Floor Jansen meluncurkan single solo terbarunya, My Paragon. Single ini nantinya juga masuk dalam debut album solonya bertajuk Paragon.

Dalam album yang akan dirilis pada 24 Maret itu, Floor Jansen akan menyuguhkan kemampuan vokalnya yang mengesankan dan begitu kuat dalam balutan beragam lagu dengan nuansa pop dan balada.

"Saya bersemangat untuk membagikan My Paragon, lagu pertama di album solo saya yang akan datang," ujar Floor Jansen, seperti dikutip dari keterangan unggahan di kanal YouTube Floor Jansen, Rabu (23/3/2023).



Menurut penyanyi 42 tahun ini, lagu tersebut menandai akhir dari perjalanan panjang yang dimulai lewat ide piano pertamanya pada Maret 2020.

"My Paragon adalah sebuah refleksi pada pertumbuhan saya sebagai penyanyi sejak menulis lagu berjudul Paragon pada 2008 untuk proyek Northward saya," ujar wanita kelahiran Belanda ini.

Floor mengungkapkan jika lirik lagu My Paragon mengingatkan seseorang untuk istirahat sejenak, mengapresiasi pencapaiannya, dan bangga dengan dirinya sendiri yang telah dicapai.

"Judul album menandakan keberanian yang dibutuhkan untuk akhirnya memulai perjalanan solo saya. Lagu kebangsaan ini membantu mendorong Anda untuk merangkul impian Anda dan melihat diri Anda sebagai teladan Anda sendiri," kata dia.



"Nikmati lagunya, dan terima kasih atas dukungan Anda!" tutup penyanyi soprano dengan rentang lebih dari 3 oktaf ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)