Nathalie Holscher Kesal Disebut Doanya Tak Akan Sampai ke Mendiang Ibunda: Apa Salahnya Sih?

Rabu, 22 Maret 2023 - 18:48 WIB
loading...
Nathalie Holscher Kesal Disebut Doanya Tak Akan Sampai ke Mendiang Ibunda: Apa Salahnya Sih?
Nathalie Holscher melakukan ziarah ke makam ibundanya menjelang Ramadan. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher melakukan ziarah ke makam ibundanya menjelang Ramadan. Ziarah atau nyekar ke makam keluarga sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia sebelum memasuki bulan puasa.

Nathalie berziarah ke makam sang ibunda, Maria Magdalena Holscher, yang meninggal dunia pada 2016. Tak sendirian, mantan istri Sule itu mengajak serta putra semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna.



Momen itu terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Nathalie Holscher. Dalam foto dengan background hitam putih tersebut, Nathalie tampak berdoa di samping makam ibunya.

"Al-fatihah mama," tulis Nathalie dengan emoji hati, dikutip Rabu (22/3/2023).

Namun, rupanya unggahan Nathalie ini malah mendapat cibiran dari netizen. Cibiran itu ada kaitannya dengan perbedaan keyakinan yang dianut oleh Nathalie dengan mendiang ibundanya.



Di kolom komentar, netizen mengatakan bahwa doa Nathalie Holscher tidak akan sampai pada mendiang sang ibu lantaran berbeda keyakinan.

"Iya tapi doanya enggak akan sampai, kalau enggak percaya tanya sama ustaz atau enggak Gus. Karena hubungan orang non-muslim kalau sudah meninggal itu dah putus. Kalau masih hidup kita bisa mendoakan dia, kita bisa berbakti kepada orangtua kita. Tapi kalau udah meninggal dunia, hubungan udah putus. Besok di akhirat juga enggak akan bertemu. Itu kata Gus saya waktu ngaji Subuh," tulis netizen.

Komentar itu dibaca oleh Nathalie. Artis 29 tahun itu kontan merasa kesal. Sebab, menurut dia, tidak ada salahnya seorang anak mendoakan ibu, meski berbeda keyakinan.

"Ada aja comment-commentnya. Apa salahnya sih seorang anak mendoakan ibunya," balas Nathalie Holscher, yang diunggah ke Instagram Story pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)