Raffi Ahmad Ternyata Punya Andil dalam Penamaan Anak Marshel Widianto

Rabu, 22 Maret 2023 - 23:23 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ternyata Punya Andil dalam Penamaan Anak Marshel Widianto
Raffi Ahmad menginspirasi Marshel Widianto untuk menamai anak pertamanya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi laki-laki yang lahir pada 1 Maret 2023 itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Bukan tanpa alasan Marshel memberikan nama yang cukup panjang untuk sang anak. Rupanya, beberapa kata dari nama anak komika asal Jakarta Utara itu diambil berdasarkan orang-orang yang berjasa dalam perjalanan kariernya.

"Aku bilang kasihan nanti kalau ujian anakmu susah. (Marshel bilang) nggak Mah, di antara 5 (kata) ini kan ada yang berjasa buat aku dari masing-masing," jelas ibunda Marshel, Rulianti, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (22/3/2023).



Sementara itu, di kesempatan berbeda, Marshel pernah mengungkapkan bahwa nama sang anak diambil dari nama tengah Raffi Ahmad, yaitu Farid. "Farid itu adalah nama tengah Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kan (nama lengkapnya) Raffi Farid Ahmad," ungkap Marshel Widianto dalam tayangan FYP.

Bukan cuma Raffi Ahmad, pria 26 tahun itu turut menggabungkan nama pasangan pemilik salah satu brand skincare di Indonesia, yaitu Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. "Gilandy tuh Gilang-Shandy," jelas Marshel.

Sementara nama belakang sang anak, yakni Widianto, berasal dari nama keluarganya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)