7 Film Korea yang Rilis di Bulan Ramadan 2023, Jangan Terlewatkan!

Kamis, 23 Maret 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
My Puppy merupakan film bertema anjing yang diperankan oleh dua aktor populer yaitu Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun. My Puppy mengisahkan seorang pria muda bernama Min Soo (Yoo Yeon Seok) yang tinggal bersama anak anjing kesayangannya bernama Runni.

Suatu hari, Min Soo terjebak dalam masalah yang rumit mengenai rencana pernikahannya. Min Soo memang berencana menikahi perempuan yang sudah lama menjadi kekasihnya. Sayang, pernikahan tersebut mengharuskan Min Soo berpisah dengan Runni. Min Soo menganggap ini adalah masalah yang berat.

6. The Devil's Deal

7 Film Korea yang Rilis di Bulan Ramadan 2023, Jangan Terlewatkan!

Foto/Fantasia Film Festival

The Devil's Deal dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Cho Jin Woong, Lee Sung Min, dan Kim Moo Yeol. Film ini menceritakan tentang kesepakatan berbahaya antara tiga orang dengan latar belakang berbeda. Film ini memiliki topik utama pada sebuah dokumen rahasia yang isinya disebut bisa mengguncang Korea.

7. Confession

7 Film Korea yang Rilis di Bulan Ramadan 2023, Jangan Terlewatkan!

Foto/Soompi

Dan yang terakhir ada film Confession yang tayang pada 20 Maret 2023 kemarin. Film ini berkisah tentang Yoo Min Ho (So Ji Sub), CEO perusahaan IT yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan, dan pengacaranya Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin) yang berusaha mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)