Bersyukur Kembali Bertemu Bulan Ramadan, Iis Dahlia Akan Perbanyak Ibadah

Kamis, 23 Maret 2023 - 10:32 WIB
loading...
Bersyukur Kembali Bertemu Bulan Ramadan, Iis Dahlia Akan Perbanyak Ibadah
Pedangdut senior Iis Dahlia sangat bersyukur bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan. / Foto: Instagram @isdadahlia
A A A
JAKARTA - Pedangdut senior Iis Dahlia sangat bersyukur bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan. Dia akan lebih banyak melakukan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Seperti diketahui, hari ini, Kamis (23/3/2023), seluruh umat Islam di Indonesia menjalani ibadah puasa Ramadan pertama.

"Yang spesialnya sebulan spesial, jadi perbanyak ibadah aja. Kayak ngaji sekali khatam Al-Quran," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.



Iis Dahlia akan melewati bulan Ramadan kali ini dengan suasana cukup berbeda. Ya, dia bakal jarang santap sahur dan berbuka bareng putranya, Devano Danendra .

Devano dan Iis Dahlia sudah tidak tinggal serumah lagi. Meskipun begitu, Iis Dahlia tetap akan mengajak putranya itu sahur dan buka bersama di rumahnya, lantaran rumah mereka berdekatan.

"Anak mandiri harus, dia kan laki-laki. Cara ngajarin ke anak laki beda ke perempuan. Gue ke Devano lebih keras, kalau Salsha nanti akan dibawa suaminya," kata Iis Dahlia.

"Devano terbalik, dia harus bertanggung jawab ke anak dan istri, jadi harus diajarin lebih keras ke Devano. Belum tentu (enggak sahur dan buka bareng), dia kayaknya sahur di rumah," lanjut artis yang telah berusia setengah abad ini.

Pada kesempatan ini, Iis Dahlia juga mengungkapkan jika dia bersama keluarganya memiliki rencana umrah usai lebaran. Bahkan, dia berencana memboyong keluarga besarnya.



"Abis lebaran kayaknya kami akan umrah. Kayaknya mami ke Jakarta," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)