Berikan yang Terbaik, Soundwave Permak Lagu-Lagu Ini Jadi EDM

Sabtu, 18 Juli 2020 - 15:25 WIB
loading...
Berikan yang Terbaik, Soundwave Permak Lagu-Lagu Ini Jadi EDM
Rinni Wulandari dan Jevin Julian kembali merilis karya single daur ulang. / Foto: Instagram @rinni_w
A A A
JAKARTA - Pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian melalui grup musik Soundwave kembali merilis karya single daur ulang dari lagu milik Dewa 19 berjudul Kamulah Satu-satunya. Setelah melewati sejumlahrintangan yang sangat berat, Soundwave pun akhirnya berhasil memberikan warna baru pada lagu tersebut.

(Baca juga: Di Balik Kesuksesannya, Vionita Ternyata Pernah Alami Kegagalan )

Melalui tangan dingin Jevin Julian, tembang legendaris Dewa 19 itu pun disulap menjadi lagu electro dance. Perpaduan aransemen musik fresh dan suara merdu Rinni memberikan dimensi baru terhadap lagu Kamulah Satu-satunya.

"Soundwave akan memberikan yang terbaik dan mengerjakan project ini secara maksimal agar bisa menghasilkan sebuah karya seperti yang diharapkan," ujar Jevin saat berbincang seru dengan SINDOnews , belum lama ini.

Sebelumnya, grup Soundwave, yang mengusung genre electronic dance music, telah mendaur ulang beberapa lagu hits 1990-an, seperti lagu milik Potret berjudul Salah, Terserah Boy (Atiek CB) hingga Inikah Cinta yang dipopulerkan M.E.



Sementara itu, Rinni tengah mempersiapkan diri untuk tampil di agenda musik Flavs Virtual Festival pada 15-16 Agustus 2020. Rinni bakal tampil bersama puluhan musisi nasional lainnya untuk menghibur masyarakat Indonesia di situasi pandemi. Festival Flavs 2020 dipastikan berlangsung sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran diselenggarakan secara virtual.

"Aku sudah mempersiapkan agar tetap maksimal di Flavs 2020, tampil perform seperti biasa ketika manggung normal dengan membawa dancer dan juga band meski ini bentuknya virtual," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol musim keempat itu.

(Baca juga: Ini Beda Lagu Baru Ziva Magnolya, Tiara dan Lyodra )

"Ini pengalaman pertama yang pernah aku alami. Aku excited, dari awal ditawari tampil di Flavs tertarik banget, apalagi di masa pandemi, aku tetap akan bisa bernyanyi. Pengalaman ini akan menarik diceritakan ke anak cucu aku," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)