Band Tipe-X Kompak Senang Ngevape, Ajak Fansnya Bernostalgia

Kamis, 23 Maret 2023 - 12:23 WIB
loading...
Band Tipe-X Kompak Senang Ngevape, Ajak Fansnya Bernostalgia
Tipe X berkolaborasi dengan Rcraft, salah satu brand vape ternama di Indonesia, dengan varian liquid yang rasanya strawberry bubblegum. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Tren anak muda menggunakan vape atau rokok elektrik begitu menjamur di kalangan perokok. Selain menjadi pengganti rokok, vape juga memiliki banyak varian rasa dan asapnya pun wangi.

Bahkan, di kalangan selebriti kini banyak artis yang terjun dunia vape, satu di antaranya Tipe X. Mereka mengikuti jejak grup musik lain yang sudah lebih dulu jadi brand Ambassador merek vape seperti Dewa 19 dan Slank, band Tipe-X pun ikut meramaikan pasar rokok elektrik Tanah Air.

"Kalau saya pribadi menyukai rasa strawberry bubblegum, karena rasanya asam manis, maka itu juga alasan Tipe X tertarik memilih rasa ini sebagai liquid," kata Tresno selaku vokalis di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023) sore.

Tak hanya Tresno, rupanya personel Tipe X lain juga memilih strawberry bubblegum sebagai varian rasa liquid favorit mereka. Karena itu juga, Tipe X berkolaborasi dengan Rcraft, salah satu brand vape ternama di Indonesia, dengan varian liquid yang rasanya strawberry bubblegum.



"Kami ingin sesuatu yang baru. Kami melihat anak-anak milenial ini menggandrungi vape. Mulai ada pergeseran ke sana. Makanya kami lihat ini ada kesempatan baru," katanya.

Liquid X rasa pertama adalah Strawberry Bubblegum yang mempunyai sensasi rasa dingin, dengan ukuran 60ml. Kiprah Tipe-X sebagai band ska yang cukup lama bertahan di Indonesia membiat RCraft mau berkolaborasi.

"Bubble gum itu punya kenangan tersendiri buat kita yang generasi 90an. Ini kan wangi permen karet. Buat orang yang dulu pernah rasain permen karet jaman dulu pasti bakal terkenang," tutur Tresno.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)