Sempurnakan Bulan Penuh Nikmat Bersama Program-Program Spesial, Nikmatnya Ramadan Hanya di iNews

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:15 WIB
loading...
Sempurnakan Bulan Penuh Nikmat Bersama Program-Program Spesial, Nikmatnya Ramadan Hanya di iNews
iNews akan kembali menghadirkan sajian program-program spesial penuh inspirasi yang bisa dinikmati untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - iNews akan kembali menghadirkan sajian program-program spesial penuh inspirasi yang bisa dinikmati untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Pastinya, para pemirsa setia iNews akan ditemani mulai dari saat sahur, berbuka, hingga selesai salat tarawih.

Dengan mengusung tema Nikmatnya Ramadan, tentunya iNews siap sempurnakan bulan penuh nikmat dan berkah ini dengan program-program spesial Ramadan yang diharapkan mampu menjadi inspirasi di saat sahur, berbuka, hingga selesai salat tarawih bagi seluruh umat muslim.

Menjelang berbuka puasa, program kultum "Nikmatnya Ramadan bersama Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A." siap menemani setiap hari selama Ramadan. Tak hanya itu, "Cahaya Hati Ramadan", setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB akan mengupas tafsir ayat Al-Quran secara jelas dan lugas. Hadir pula, "Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan" setiap Sabtu pukul 15.45 WIB yang akan dimeriahkan oleh penampilan spesial artis-artis tanah air, serta ada pula tausiyah ringan, art performance, memasak hingga review takjil.



Kemudian, ada "Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan" program religi spesial Ramadan yang disiarkan langsung di 4 kota besar Indonesia, setiap Sabtu pukul 21.00 WIB. Serta, Special Movie Ramadan hadir dengan film-film Indonesia yang inspiratif, yaitu "Djakarta 1966", "Operasi Trisula", "Serangan Fajar", setiap Minggu pukul 21.00 WIB.

iNews juga menyajikan rangkaian program spesial Sahur yaitu program "Ramadan Story" yang berisi kisah-kisah menarik seputar bulan Ramadan, setiap hari pukul 03.45 WIB. Lalu dilanjutkan dengan program talkshow "Ayat-ayat Langit With Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A." yang dipandu oleh tiga host dengan latar belakang berbeda yang akan mengkaji pertanyaan tentang nilai-nilai keislaman, yakni M. Choiril Alam, ustaz muda yang religius dan kritis terhadap isu-isu seputar Islam. Kemudian, Aiman Witjaksono, jurnalis investigasi kenamaan tanah air, yang kritis dan rasa ingin tahunya tinggi. Serta, ada pula Latief Siregar, host talkshow populer yang pembawaannya tenang, religius dan berwawasan luas siap menemani anda setiap Rabu-Jumat pukul 02.15 dini hari. 'Ayat-ayat Langit" pun hadir dengan konten magazine yang membahas kajian mendalam ayat-ayat suci Al-Quran yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, setiap hari pukul 02.45 WIB.



Tunggu apalagi? Catat tanggal-tanggalnya agar tidak ketinggalan program-program spesial Ramadan di iNews yang lengkap, inspiratif dan informatif. Pastinya, bakal bikin kamu semakin menikmati hari-hari penuh berkah di bulan Ramadan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)