3 Ciri Anak Indigo, Pemilik Bakat Kemampuan Supranatural

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:42 WIB
loading...
3 Ciri Anak Indigo, Pemilik Bakat Kemampuan Supranatural
Anak indigo memiliki bakat supranatural seperti bisa melihat hal-hal tak kasat mata bahkan anak indigo diduga bisa melihat masa depan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indigo adalah istilah yang muncul dari seorang konselor asal Amerika Serikat, Nancy Ann Tappe . Pada 1980-an Nancy menulis buku yang berjudul Understanding Your Life Thru Color. Dalam buku tersebut Nancy mengungkap bahwa aura manusia bisa dihubungkan dengan kepribadian. Warna nila atau indigo yang merupakan warna campuran dari biru dan ungu yang umumnya ada pada orang dewasa namun justru muncul pada anak-anak.

Anak indigo memiliki bakat supranatural seperti bisa melihat hal-hal tak kasat mata bahkan anak indigo diduga bisa melihat masa depan. Umumnya, anak indigo akan semakin sadar ketika sudah beranjak dewasa. Maka dari itu, sebagai orang tua tidak ada salahnya untuk mengenali ciri-ciri kemampuan indigo pada anak. Simak ulasan berikut ini, untuk mengetahui ciri indigo pada anak!

1. Mempunyai Teman Khayalan


Kelebihan anak Indigo adalah dapat berkomunikasi dengan makhluk yang tidak bisa dilihat oleh orang dewasa. Salah satu cirinya adalah teman khayalan atau imaginary friend. Kepribadian ini dianggap unik, karena tidak semua orang yang memiliki kemampuan spiritual dapat memiliki teman khayalan.

2. Mengetahui Hal yang akan Terjadi


Anak Indigo terkenal memiliki indra keenam . Mereka dapat menerima dan mengirim informasi tanpa melalui kelima panca indra. Kelebihan ini membuat anak indigo dapat menerawang masa depan maupun masa lalu hanya dengan melihat orang tersebut. Karena hal itu, anak indigo biasanya tertarik untuk mencari tahu penjelasan lain mengenai dunia "mereka".

3. Memiliki Perasaan Sensitif


Pada dasarnya, anak indigo memiliki perasaan yang sensitif terhadap sekitar. Anak indigo akan dengan mudah mengenali sesuatu yang terlihat ganjal, hanya dari bahasa tubuh manusia. Mereka juga cepat tanggap dan segera memahami apabila terjadi sesuatu yang salah. Memiliki kemampuan spesial membuat anak indigo peka terhadap keberadaan makhluk tak kasat mata di sekitarnya.

Itulah ciri-ciri bakat indigo yang harus kamu kenali sejak dini pada anak. Tuhan tidak mungkin memberikan suatu keistimewaan tanpa alasan. Memiliki bakat kemampuan supranatural bukanlah suatu hal yang dapat dianggap aib. Siapa yang tahu bahwa keistimewaan itu dapat memberikan banyak manfaat untuk orang lain?

Live Podcast Obrolan Misteri kali ini akan membahas tentang tanda-tanda makhluk halus ada di sekitarmu . Percaya atau tidak, makhluk halus memang ada di dunia ini. Meski mereka tak kasat mata, terkadang mereka kerap menunjukkan keberadaannya dengan tanda-tanda tertentu. Misalnya Ketika kamu sedang berada di dalam ruangan seorang diri, dan tiba-tiba kamu merasa ada yang melihat atau mengawasi, saat itulah ada makhluk halus di sekitarmu.



Penasaran dengan tanda-tanda makhluk halus di sekitarmu? Kamu bisa langsung dengerin Live podcastnya di Live Podcast Obrolan Misteri "Episode Tanda-Tanda Makhluk Halus Ada Disekitarmu" hanya di RCTI+ , Kamis, 23 Maret 2023 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)